Kamis, 17 April 2014

bukti pembayaran kliksaya konsisten bukan penipu dan scam recomended

seperti yang kita lihat iklan yang paling atas judul postingan blog infromasi kuis berhadiah ini memasang banner ppc iklan kliksaya. pertama-tama saya mengetahui iklan ppc ini dari blog teman saya sekita enam bulan yang lalu. pasa saya pasang iklanya di blog informasi ini saya selalu mendapat uang transferan per bulanya yang lumayan lah mendapata uang rupiah pengganti upah nulis saya untuk blog saya yang menjadi blog ini menjadi selalu update memberikan informasi kuis berhadiah kepada penggemar kuis semuanya.

saya mempunyai 3 blog dan saya langsung memang iklan ini ke semua blog saya. dan alhasil sampai sekarang saya telah payout sebesar Rp 200.000 per bulanya. lumayan lah upah saya menulis yang membuat saya semakin rajin untuk mengupdate postingan yang lebih bermanfaat untuk pemirsa yang membutuhkan informasi dari internet. berikut saya perlihatkan screenshoot bukti pembayaran dari klik saya yang transfer pada awal bulan kira-kira saya selalu mendapatkanya dari tanggal 1-10.

dari gambar diatas kita lihat poyout pembayaran dari klik saya  pada tanggal 6 februari pada tahun 2014. dan setipa saya  menerima pembayaran pak David Ciang adalah Nama pengirim dan pemberi informasi pembayaran yang saya terima.

bukan itu saja saya juga ada banyak yang membuat saya tertarik dengan iklan ini, saya juga sangat tertarik denga sistem referal yang di tawarkan kepada blogger dimana kita mendapatkan 10 % dari payout yang medaftarkan diri mejadi publisher klik saya, lumayan kan. ada 10 orang aja yang mendaftar selama sebulan lumyanlah nambahin pendapatan kita perbulanya. namun perlu diingat juga teman refferal yang di tawarkan ada batas nya juga.

kekonsistenan ppc ini saya sangat acungi jempol membuat saya tidak segan-segan untuk menamai nya sebagi ppc Iklan terbaik yang ada di indonesia, maka oleh karen itu jika teman teman ingin mendaftarkan iklan maka anda juga bisa mendaftarkan lewatbanner diatas dan sebelumnya silahkan baca dulu ketentuan dan sayarat yang harus anda baca.

menurut pengalam saya iklan klik saya tidak menyukai blog atau website yang berbau porno dan SARA jika anda mempunyai postingan demikian silahkan hapus dulu teman postingan tersebut baru memasang iklan, satu lagi jika blog kamu belum mencapai tager sebesar 10.000 page viewss per bulanya maka blog kamu tidak akan di terima atau belum disetujui . jika itu masalahmu maka sabar lah teman giat terus untuk menambah pengunjung ke blog kamu.

Ada lagi yang perlu anda ketahui yaitu bank transfer yang akan kamu buat untuk di tranfer ke rekening bank lokal mu, selama ini saya hanya mempunyai satu rekening bank yaitu bank mandiri syariah. oleh karena itu saya dikenakan potongan sebesar Rp 5.000 rupiah setiap kali transfer nya. jika teman mempunyai rekening seperti mandiri, BNI, BRI lebih bagus karena katanya dengan rek.bank ini tidak di potog biaya tranfer.

Iklan Float atau melayang juga tidak di benarkan dalam hal ini, jika anda memasang begituan maka siap-siaplah kamu akan di beri peringatan oleh klik saya yang menjadi blog kamu akan dicopot iklan dari klik-saya.

4 komentar:

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser