Senin, 06 Januari 2014

8share dapat duit

hari ini saya ingin bebagi info kepada teman-teman tentang cara lain mendapat duit atau hadiah dari internet yang sangat mudah . perusahaan nya ini sudah santer di berbagai negara termasuk di indonesia
cara kerjanya adalah dengan membagikan iklan atau yang di promosikan dari perusahaan tersebut ke facebook, twitter , linked , google plus atau lainya dan kemudia jika ada pengunjunng yang mengunjungi berita tersebut maka anda akan langsung mendapatkan uang yang dimana satu kali klik atau baca di hargai 250 rupiah
penasaran lihat aja langsung situsnya disini dan langsung daftar

cara kerjanya mudah saya akui dan sangat menguntungkan , saya sudah beberapa kali payoutt dari program ini. dari pada main internet gak jelas meding saya membagikan berita yang di program ini, lagian kita bisa memilih berita mana yang kita bagikan . bagus-bagus juga kok beritanya !!!!

pendapt dari bebagai  yang sudah berhasil duluan di program ini :

Putri Adelia 8Share Indonesia
Awalnya disuruh tmn cobain 8Share, iseng2 download di HP ternyata boleh juga nih. Tinggal daftar, pilih topik Specials, share di FB atau Twitter, trus dpt uang deh. Lumayanlah buat beli pulsa dan ngopi.

Adhie Daqull
Adhie Daqull 8Share Philippines

Thanks 8Share. This is the 3rd payout. And I'm ready and waiting for the 4th one. More power ;D

Sharyn
Jenn PK 8Share Singapore


I was skeptical when I first sign up with 8Share to share special articles on FB. Friends asked me to try it out first and I am their Guinea pig lol. Now I can proudly tell them I had successfully cashed out $24 from SAYS just by sharing... you can do it too!!

Ahmad Fadzly
Nurmujahidah 8Share Malaysia

Today when I open my 8Share, it reached $50 already. Suddenly, I realized I’m broke because I haven’t got my allowance for this semester. So I quickly cash out. After I've done it, I have enough money to eat for a week. Students also have bills to pay, you know.

Berbagi Hal Baru dan Dapatkan Uang

Berbagi hal-hal baru di akun media sosial dan dapatkan uang tunai ditransfer langsung ke rekeningmu. Kamu juga bisa dapat barang gratis dan selalu jadi yang terdepan soal tren terbaru.

Tertarik mendapatkan uang tambahan dimana saja, kapan saja? Unduh aplikasi 8Share secara cuma-cuma!

Berbagi hal-hal keren terbaru di Facebook, Twitter, dan lainnya
Jadilah yang pertama di antara teman-temanmu dalam berbagi video Youtube, trailer film, konser, penawaran berbagai produk, kontes & lainnya.

Dapatkan uang tunai, ditransfer langsung ke rekening bank anda
Tidak seperti layanan lain yang membayar dengan cek dan butuh proses berbulan-bulan, 8Share membayar langsung ke rekening bank Anda dalam waktu satu bulan.

Cara cepat, mudah, dan seru untuk mendapatkan uang tambahan
Luangkan waktu kamu setiap harinya dengan berkunjung ke 8Share, dan dapatkan uang tambahan dengan mudah, tanpa perlu keluar keringat!

simak juga video ini 

dipublikasikan oleh +Rinal Purba

artikel kuis sebelumnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser