Jumat, 02 Agustus 2013

belanja berhadiah fantastis

Isi Pulsa Berhadiah di Mandiri

Diskon Hingga 50% Gula/Sirup/Minyak Goreng di Indomaret

Mendukung kebutuhan Anda dalam menyambut Ramadahan dan Lebaran 2013, Telkomsel bekerjasama dengan Mandiri dan Indomaret memberikan penawaran terbaik berupa Diskon hingga 50% produk Indomaret: Gula/Sirup/Minyak Goreng setelah recharge minimum Rp. 100.000 di Mandiri (ATM, internet banking, mobile banking, dll)

Periode promosi ini terbatas bagi Anda yang melakukan recharge di Indomaret mulai tanggal 9 Juli s/d 31 Agustus 2013. Periode belanja produk dengan diskon mulai 16 Juli - 1 September 2013.


Langkah-langkah:
    Lakukan recharge minimum Rp. 100.000 di Mandiri (ATM, internet banking, mobile banking, dll), kemudian Anda akan mendapatkan SMS penawaran Diskon Produk Indomaret hingga 50% sebagai berikut: "Trmksh telah isi pulsa di Mandiri. Dptkan diskon sirup/gula/minyak s/d 50% di Indomaret dg tukar 1 TSELpoin. Ketik: MDR~~ sms ke 777 mulai ~~Jul-1Sep13.S&K"
    Anda dapat menukarkan 1 telkomsel poin dengan cara ketik MDR<no yg tertera di sms> sms ke 777 mulai tanggal yang tertera di sms notifikasi tersebut di atas, atau 1 hari setelah melakukan recharge.
    Anda akan mendapatkan reply SMS berisi kode i-Kupon untuk mendapatkan diskon produk yang Anda pilih. I-kupon berlaku sesuai yang tertera pada sms reply yang berisi I-kupon,
    Penggunaan i-kupon untuk pembelanjaan di Indomaret mulai 16 Juli - 1 September 2013
    Simpan SMS berisi kode i-Kupon, tunjukkan kepada petugas kasir saat Anda berbelanja di Indomaret

Penawaran ini berlaku di semua outlet Indomaret seluruh Indonesia dan tergantung ketersediaan produk pada waktu pembelian produk di Indomaret.

untuk selengkapnya lihat di sini :
http://www.telkomsel.com/mandiri

Kebutuhan Lebaran di Indomaret bersama telkomsel 
Program Recharge Berhadiah (diskon) Kebutuhan Lebaran di Indomaret

Mendukung kebutuhan Anda dalam menyambut Ramadahan dan Lebaran 2013, Telkomsel bekerjasama dengan Indomaret memberikan penawaran terbaik berupa diskon produk-produk terpilih Indomaret setelah recharge minimum Rp. 100.000 di Indomaret

Periode promosi ini terbatas bagi Anda yang melakukan recharge di Indomaret mulai tanggal 9 Juli s/d 31 Agustus 2013 dan penukaran poin untuk diskon produk hingga 1 September 2013.

Langkah-langkah :

    Lakukan recharge minimum Rp. 100.000 di Indomaret, kemudian Anda akan mendapatkan SMS penawaran Diskom produk-produk Indomaret sebagai berikut:"Isi ulang min Rp100rb di Indomaret berhadiah diskon produk Indomaret dengan tukar 1 poin. 1 X tukar poin/pelanggan. Hub *700*13#. Berlaku besok s.d 1Sept13.S&K"
    Anda dapat menukarkan 1 telkomsel poin dengan menghubungi *700*13# satu hari setelah melakukan recharge (keesokan hari setelah recharge)
    Setelah menghubungi *700*13# pilih menu Hadiah Recharge Indomaret, lalu pilih salah satu produk yang tertera pada menu, yaitu: Sirup, Biskuit, Tissue, Deterjent Cair, Nata de Coco, Kue Kering, Beras, Hot Choco Drink
    Tukar 1 Telkomsel Poin Anda dengan memilih "Setuju"
    Anda akan mendapatkan reply SMS berisi kode i-Kupon untuk mendapatkan diskon produk yang Anda pilih
    Simpan SMS berisi kode i-Kupon dan tunjukkan ke petugas kasir saat Anda berbelanja di Indomaret

Penawaran ini berlaku di semua outlet Indomaret seluruh Indonesia dan tergantung ketersediaan produk pada waktu pembelian produk di Indomaret

http://www.telkomsel.com/program/promo/9899-Kebutuhan-Lebaran-di-Indomaret.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser