Jumat, 02 Agustus 2013

tiket gratis mudik lebaran 2013

Mudik Lebaran 2013, PT KAI Surabaya Siapkan Tiket Gratis
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (DAOP) VIII Surabaya, bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, menyediakan transportasi gratis menggunakan kereta api lokal dari Surabaya dalam rangka angkutan Lebaran 2013. Angkutan bebas biaya ini diselenggarakan mulai tanggal 2 hingga 9 Agustus 2013 untuk arus mudik, dan tanggal 10 hingga 13 Agustus 2013 untuk arus balik.

Prosedur untuk mendapatkan tiket gratis ini, calon penumpang harus mengisi formulir pemesanan yang disediakan di loket serta melampirkan foto kopi KTP seluruh penumpang. Satu pemesan diberi jatah paling banyak 4 (empat) tiket dalam satu kali pemesanan. Toleransi hanya akan diberikan apabila jumlah anggota keluarga yang tercantum dalam Kartu Susunan Keluarga (KSK) melebihi 4 orang. Pemesanan dapat dilakukan paling cepat 7 hari sebelum tanggal keberangkatan (H-7).

Untuk angkutan mudik gratis ini, PT KAI DAOP VIII memberi toleransi kapasitas angkut hingga 150%. Artinya, dari kapasitas maksimum satu unit kereta sebanyak 106 penumpang, dapat ditambah hingga 53 penumpang berdiri.

Berikut adalah daftar kereta api yang melayani pengangkutan penumpang dalam rangka angkutan mudik gratis Lebaran 2013:

KA 153/154 Arjuna Ekspres Surabaya (Kota dan Gubeng)-Madiun PP
KA 167/168 Cepu Ekspres Surabaya (Pasar Turi)-Cepu PP
KA 353/355/357/359 Dhoho Surabaya (Kota dan Gubeng)-Blitar
KA 354/356/358/360 Dhoho Blitar-Surabaya (Gubeng dan Kota)
KA 363/365/367/371 Penataran Surabaya (Kota dan Gubeng)-Blitar
KA 364/368/370/372 Penataran Blitar-Surabaya (Gubeng dan Kota)
KA 373 Penataran Surabaya (Kota dan Gubeng)-Malang
KA 362 Penataran Malang-Surabaya (Kota dan Gubeng)
KA 375/376 Lokal Surabaya (Pasar Turi)-Bojonegoro PP
KA 378/379 Lokal Surabaya (Kota dan Gubeng)-Kertosono PP

mudik BNI 
REJEKI MUDIK BNI 2013
Lebaran makin berkesan, senangnya Mudik Gratis bareng BNI
Bank Negara Indonesia mempersembahkan Rejeki Mudik BNI untuk menyambut Lebaran 2013. Dapatkan tiket bus dan tiket kereta api GRATIS untuk Anda Nasabah BNI.
Tingkatkan terus saldo Anda dan melakukan transaksi E-banking pada periode Juni 2013, dapatkan kesempatan mudik gratis dari kami.
untuk bis wilayah Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Lampung, Palembang, Padang
dan untuk kereta api tersedia untuk wilayah Yogyakarta, Solo, Surabaya
untuk info selanjutnya untuk ini klik sini : http://www.bni.co.id/id-id/bnipromo/eventpromo/rejekimudikbni2013.aspx

Tiket Mudik Lebaran TELKOMSELpoin 2013
Program Milestone adalah program retention dan pemberian awareness yang  ditujukan untu kpelanggan Telkomsel yang sudah meningkatkan usage (ARPU) dan awareness di program loyalty khususnya experience Telkomsel Poin dengan Merchant Partner
 
Program Milestone terdiri dari
1.  Mudik Kereta Api
    Argo Anggrek (Jakarta - Smg - Sby)
    Argo Bima (Jakarta - Purwokerto - Jogja - Solo - Madiun - Surabaya)
2.  Mudik Pesawat
    Garuda (Jakarta - Surabaya)
    Garuda (Jakarta - Jogja)
    Garuda (Jakarta - Solo) 

Pelaksanaan Program Milestone :
1. Mudik Kereta Api dilaksanakan minggu pertama bulan Agustus 2013
2. Mudik Pesawat dilaksanakan minggu pertama bulan Agustus 2013

Syarat dan Ketentuan

1)  Program Tiket Mudik Lebaran TELKOMSELpoin 2013 berlaku bagi seluruh pelangganTelkomsel (kartuHALO, simPATI, Kartu As).

2) Periode program Tiket Mudik Lebaran TELKOMSELpoin 2013 dari tanggal 08 Mei 2013 sampai dengan 30 Juni 2013.

3) Pelanggan dapat mengetahui jumlah poin yang sudah ditukar serta jumlah transaksi penukaran poin dengan ketik keyword RATING dan sms ke 777 (tarif Rp.1/SMS)

4) Pelanggan yang berhak mendapatkan tiket mudik akan memperoleh 2 (dua) tiket sesuai dengan jenis tiket dan ruteyang dipilih, terdiri dari 1 (satu) tiket sesuai nama peserta, berikut 1 (satu) tiket untuk pendamping yang juga menggunakan kartu Telkomsel.

5)  Pelanggan yang berhak mendapatkan tiket mudik wajib mengirimkan data Nama dan copy identitas KTP/SIM (data peserta dan pendamping) yang masih berlaku sebelum tanggal 12 Juli 2013 ke alamat email yang akan diberitahukan kemudian olehpetugas Telkomsel.

6) Tiket mudik yang diperolehakan sesuai dengan Nama pada saat registrasi, tidak dapat dipindah tangankan atau diperjual belikan kepada pihak lain. Pihak KA dan Garuda akan melakukan pemeriksaan tiket sesuai dengan KTP/SIM peserta mudik pada saat keberangkatan.

7) Tiket mudik akan diserahkan kepada peserta pada saat keberangkatan, bersamaan dengan acara seremonial pelepasan peserta mudik bersama TELKOMSELpoin.

Registrasi Program

    Untuk dapat mengikuti program Tiket Mudik Lebaran 2013, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi melalui akses UMB *700*7# dengan dipotong 10 poin.
    Registrasihanya dapat dilakukan mulai tanggal 08 Mei 2013 sampai dengan 22 Mei 2013.
    Pelanggan wajib mendaftarkan Namadan Nomor KTP/SIM yang masih berlaku sebagai syarat kelengkapan registrasi dan untuk keperluan validasi tiket.
    Pelanggan dapat memilih jenis tiket dan rute tujuan sesuai keinginan dengan maksimal registrasi sebanyak 1 (satu) kali selama periode program. Registrasi berikutnya secara otomatis akan ditolak oleh sistem.

Mekanisme Program

1)  Penentuan pelanggan yang berhak untuk mendapatkan tiket mudik berdasarkan jumlah poin tertinggi yang ditukar dengan program-program TELKOMSELpoin yang berlaku selama periode program. Daftar program dapat dilihat di *700# atau www.telkomsel.com/poin

2) Poin yang dapat ditukarkan dalam program ini adalah semua poin yang dimiliki oleh pelanggan. Untuk mengetahui jumlah poin, ketik POIN sms ke 777 (tarif Rp.1/SMS) atau melalui akses UMB *700#.

3) Pelanggan dapat mengetahui jumlah poin yang sudah ditukar serta jumlah transaksi penukaran poin dengan ketik keyword RATING dan sms ke 777 (tarif Rp.1/SMS)


Pemilihan Pelanggan  Yang Berha kMendapatkan Tiket Mudik

1) Pelanggan yang berhak mendapatkan tiket mudik ditentukan berdasarkan urutan teratas dari total poin yang ditukar disemua program TELKOMSELpoin selama periode 1 Mei 2013 sampai dengan 30 Juni 2013 sesuai dengan kuota masing-masing tiket yang tersedia.

2) Apabila terdapat lebihdari 1 peserta dengan jumlah poin penukaran yang sama, maka penentuan posisi/ranking berdasarkan jumlah transaksi penukaran poin yang paling banyak.

Contoh :
Peserta A melakukan 2 kali transaksi redeem poin dengan total penukaran 1.000 poin
Peserta B melakukan10 kali transaksi redeem poin dengan total penukaran 1.000 poin.

Maka peserta B dengan transaksi yang lebih banyak memiliki urutan lebih atas dari peserta A.
3) Daftar sementara untuk peringkat teratas masing-masing kuota tiket akan diumumkan tanggal 01 Juni 2013 dan15 Juni 2013 yang akan dimuat di website www.telkomsel.com

4) Pelanggan yang berhak mendapatkan tiket mudik tidak dipungut biayaapapun. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan Telkomsel.

5) Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

6)  Info lengkap www.telkomsel.coma atau hubungi call center 133 (kartuHALO) dan 155 (simPATI dan KartuAs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser