Selasa, 23 Juli 2013

tiket gratis chelsea vs indonesia

berikut ini info tiket gratis yang bisa anda ikuti di berbagai event sbb ;
liputan 6 
Kuis #Lip6INAvsCFC
Ikuti Kuis #Lip6INAvsCFC 22 July 2013, akan ada 10 Tiket Nonton INA vs CFC untuk 5 Orang.

Kuis ini berlangsung 22-24 Juli 2013
Peserta kuis harus follow twitter @Lip6Sport dan like facebook fan pages facebook, dan subscribe youtube
    Jawaban tidak boleh lebih dari 1
    Semua isian harus di isi tanpa terkecuali
    Kuis khusus untuk yang di JABODETABEK
    Pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan

Gunakan Account Twitter Anda untuk memberi jawaban

atau lihat kuisnya langsung disini : http://www.liputan6.com/kuis/INAvsCFC

INFO SPESIAL PEMBELIAN TIKET UNTUK NASABAH BNI
Special Benefit Untuk Nasabah BNI
Dalam rangka memberikan experience kepada nasabah pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, diberikan diskon khusus sebesar 25% dan untuk pembelian tiket dari tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni, dan diskon 15% untuk masa pembelian tiket dari tanggal 27 Juli sampai dengan tanggal 10 Juli 2013.

Bagi masyarakat yang belum memiliki Kartu BNI, dapat mendatangi Cabang BNI terdekat dan melakukan pembukaan rekening dan dapat langsung menikmati benefit pada Pertandingan BNI Indonesia All-Stars vs CHELSEA FC. Selain diskon tersebut, nasabah pemegang Kartu BNI Chelsea akan mendapat cashback 5%, tambahan diskon hingga 50% dengan BNI Reward Point dan Cicilan 0% untuk 3 bulan dengan BNI Installment.


Di samping itu, nasabah bisa mendapatkan tiket gratis pertandingan dengan melakukan pembukaan rekening atau penambahan (top-up) saldo tabungan sesuai dengan persyaratan tertentu di seluruh Cabang BNI.

ini refrensi lengkapnya : http://www.bni.co.id/BeritaBNI/BeritaBNI/tabid/329/articleType/ArticleView/articleId/291/language/id-ID/Tiket-Tanding-BNI-Indonesia-All-Stars-vs-CHELSEA-FC-Siap-Dipasarkan-BNI-Berikan-Harga-Khusus-bagi-Nasabah-Setia.aspx

vote dapat tiket gratis .(http://www.chelseafc.or.id/)
Dalam rangka menyambut kedatangan Chelsea FC ke Indonesia yang hanya tinggal menghitung hari, Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) mengadakan voting untuk memilih Chelsea FC Player of the Year (POTY) versi CISC.

Kamu berkesempatan untuk mem-vote, siapakah pemain Chelsea FC yang menurut kamu berhak menyandang predikat POTY tersebut? Vote ini dibuka mulai dari hari ini sampai dengan tanggal 22 Juli 2013 nanti.

Menangkan 1 (satu) tiket gratis untuk 1 (satu) orang pemenang untuk bertemu langsung dengan pemain Chelsea FC dalam tur Asia 2013 yang akan dilangsungkan di Jakarta!

Caranya:

1. Kamu hanya berhak melakukan 1 (satu) kali vote pada vote box yang kami sediakan di bawah ini, dengan menggunakan akun jejaring sosial (Facebook atau Twitter) kamu.

2. Setelah berhasil mem-vote, jangan lupa di-share dengan cara meng-klik gambar ikon Facebook atau Twitter yang ada di dalam vote box. Dan jangan lupa juga (ini yang paling penting), mention @ChelseaIndo dan cantumkan hashtag #CISCPOTY di akhir post kamu supaya nanti kami bisa mencari pemenangnya. Contoh: Siapa pemain Chelsea FC terbaik versi anda?; I voted Juan Mata, http://opst.co/14xUO96 @ChelseaIndo #CISCPOTY

So, tunggu apalagi? Buruan vote POTY versi kamu sekarang juga, dan menangkan kesempatan untuk bisa mewujudkan mimpimu bertemu dengan pemain Chelsea FC secara langsung di Jakarta.

Let’s vote and good luck!

Hormat Kami,


Pengurus Pusat CISC
lihat di sini untuk mengikuti nya : http://www.chelseafc.or.id/seputar-cisc/siapa-pemain-chelsea-fc-terbaik-versi-anda/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser