Senin, 08 Juli 2013

rebutan rumah gratis 123

Ikuti program online ini untuk menangkan Rumah Gratis senilai Rp 600 Juta dan hadiah mingguan iPad mini terbaru

hanya di www.rumah123.com

yang merupakan situs properti nomor 1 di Indonesia yang memberi fasilitas kepada warga negara Indonesia dalam mencari dan memiliki rumah idaman “a place to call home” dengan cara yang mudah. Fasilitas yang diberikan situs tersebut adalah Anda dapat mencari rumah dan apartemen yang disewa maupun yang dijual. Selain itu, Anda dapat mencari perumahan baru, rumah toko (ruko), penginapan dan lain-lain dengan mudah. Anda juga dapat menjadi agen melalui situs rumah123.com. Mudahnya mencari rumah dan properti secara online hanya di rumah123.com yang terbesar dan terpercaya! h

ttp://www.rumah123.com/ Rumah123.com juga merupakan bagian dari iProperty Group. Siapakah iProperty Group itu? iProperty Group merupakan portal properti nomor 1 di Asia, yang mengoperasikan portal properti nomor 1 di Malaysia, Indonesia (rumah123), Singapura, Hongkong, India dan Filipina. Apabila Anda ingin mengenalnya lebih jauh, silakan kunjungi www.iproperty-group.com.


 Tentang Kampanye Rumah Gratis!
Kampanye Rumah Gratis yang pertama telah berhasil diselenggarakan pada 2012 lalu oleh Rumah123.com, situs properti no.1 di Indonesia. Rumah123.com dikelola oleh iProperty Group.

Kampanye tahun lalu tersebut diikuti oleh 64.000 peserta kontes, dan seorang pemenang telah berhasil memenangi hadiah utama sebuah rumah senilai Rp 600 Juta.
KETENTUAN UMUM

TEBAK & MENANG Rumah Gratis Semudah 1-2-3! adalah kontes yang diselenggarakan oleh www.rumah123.com, Situs Properti No.1 di Indonesia.
Kontes ini dilakukan secara online, di situs http://rumahgratis.rumah123.com/


JADWAL KONTES

TEBAK & MENANG Rumah Gratis Semudah 1-2-3! ini dimulai pada Selasa, 11 Juni 2013 (pukul 24.00 wib) dan ditutup pada 3 September 2013 (pukul 24.00 wib).

SYARAT PESERTA

  •     Kontes ini terbuka untuk umum.
  •     Kontes ini hanya dapat diikuti oleh setiap warga negara Republik Indonesia, berusia minimal 17 tahun
  •     Semua peserta wajib memiliki KTP yang sah, dengan masa berlaku aktif selama periode kontes ini berlangsung.
  •     Peserta wajib memiliki satu alamat email yang benar, sah, valid.
  •     Setiap peserta wajib mengisikan data yang benar, agar dapat terdaftar pada kontes ini.
  •     Kontes ini tidak dapat diikuti oleh Karyawan PT Web Marketing Indonesia, keluarga karyawan, agency dan pihak-pihak yang terkait secara langsung dengan kontes ini.
  •     Peserta yang telah menjadi pemenang hadiah utama ‘Rebutan Rumah Gratis! dari Rumah123.com’ di tahun 2012 tidak berhak memenangkan hadiah utama kontes ini.

demikian salam dari penulis dari blog ini +Rinal Purba  semoga anda menang !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser