Rabu, 03 Juli 2013

hadiah mobil 2013 dari Microsoft

Microsoft Adakan Kontes Berhadiah Mobil Mewah, Berminat?
Microsoft sepertinya mengetahui cara untuk memberikan kejutan pada pelanggannya. Kali ini perusahaan teknologi asal Amerika Serikat tersebut mengadakan sebuah kontes dengan hadiah yang tidak tanggung-tanggung, sebuah mobil mewah dengan merk Aston Martin.

Raksasa teknologi yang bermarkas di Redmond ini membuat kontes yang mengharuskan pengguna untuk mengaktifkan Windows Azure. Hal tersebut dilakukan agar pelanggan dapat berlangganan layanan Microsoft Developer Network (MSDN) serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan Aston Martin.

Windows Azure sendiri merupakan sebuah platform dan infrastruktur komputasi awan yang diperuntukan untuk  membangun, menyebarkan, serta mengelola aplikasi dan layanan menggunakan jaringan global yang dikelola oleh pusat data milik Microsoft.
detail berita
"Aktifkan Windows Azure MSDN sekarang, dan mulai dapatkan manfaatnya untuk mengembangkan serta menguji aplikasi buatan sendiri. Pengguna juga dapat menggunakan perangkat lunak lain SQL Server untuk mengembangkan aplikasi buatannya," jelas Microsoft.

Yang perlu dilakukan pengguna untuk mengikuti kontes ini adalah mengaktifkan Windows Azure MSDN, masuk ke portal Windows Azure, dan mengunduh baik situs maupun mesin virtual, seperti dilansir dari Softpedia, Kamis (6/6/2013).
(amr)

tunggu apalagi , aktifkan Windows Azure mu sekarang untk mendapatkan kemungkinan menangnya ...

1 komentar:

  1. thanks gan buat infonya.
    kalo mau download film lewat indowebster mampir di blog ane ya, film dewasa juga ada.
    thanks.

    BalasHapus

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser