Selasa, 16 Juli 2013

kuis berhadiah tiket liverpool vs indonesia

Liputan6.com,(pembuat kuis) Jakarta : Tim Nasional Indonesia akan memainkan laga persahabatan melawan Belanda. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Jumat (7/6/2013). Laga ini akan menjadi partai perdana timnas di bawah asuhan Jacksen Ferreira Tiago. Pelatih yang juga menukangi Persipura Jayapura ini rencananya mulai memimpin latihan timnas Senin (3/6/2013). Liputan6.com menyelenggarakan kuis yang sudah dimulai Senin ini.

Kuis ini berhadiah tiket nonton Indonesia kontra Belanda. Yang mau ikutan silakan follow twitter @liputan6dotcom atau bisa cari tagar #Lip6InaVSNed. Jangan lupa pula untuk like Facebook fan page http://www.facebook.com/liputan6online . Lalu ikuti petunjuk yang ada. Kuis akan digelar hingga Kamis 5 Juni 2013. Makanya, jangan sampai ketinggalan ya!

( nb : jangan lupa juga ikuti twitter admi blog ini yah kawan2 ) @BangRinalPurba

info kuis yang lainya berebut tiket liverpool vs indonesia

ayuk sedot gan mana tahu kamu menang ???

KUIS ASKAP EDUKASI 

Mau nonton LIVERPOOL tapi belum punya tiketnya??? waahh pas banget ni, kita lagi ngadaiin kuis berhadiah 6 TIKET LIVERPOOL . caranya gampang banget kok, yuk ikutin kuisnya : 1. FOLLOW twitter kita di www.twitter.com/askapedukasi dan like fanpage kita http://on.fb.me/12qaMhM 2. VOTE harga emas di link ini http://bit.ly/17QPazE 3. Mau banget menang? Promote akun twitter kita dengan mencantumkan hashtag ‪#‎AELiverpool‬ atau ‪#‎AEChelsea‬ Simple kan? YUUUUUK IKUTAN

SEMOGA KAMU MENANG GAN ...
SALAM SAYA ADMIN BLOG INI (+rinalpurba )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser