Minggu, 21 Juli 2013

kuis lebaran 2013

di rangka lebaran ramadhan 2013 banyak perusahaan mengadakan kuis spesial lebaran ramadhan .<br />
berikut ini kuis yang bisa anda ikuti :
Sambut Ramadhan, LINE Luncurkan Stiker Edisi Ramadhan dan Bagi-Bagi Hadiah
Menyambut Ramadhan LINE meluncurkan stiker edisi Ramadhan yang terdiri dari 16 stiker gambar tokoh khas LINE: Cony, Brown dan Sally. Anda dapat memperoleh stiker edisi Ramadhan ini secara cuma-cuma dengan cara menambahkan Official Account LINE Event mulai 9 Juli 2013 dan akan ditutup pada tanggal 9 September 2013. Stiker dapat digunakan selama 180 hari terhitung sejak pertama kali diunduh.

Event Spesial Ramadhan LINE

LINE juga mempersiapkan beberapa event dan kampanye pemasaran selama bulan Ramadhan yang dapat Anda ikuti secara online via Facebook atau mengunjungi toko ponsel Eraphone di seluruh Indonesia. Anda berkempatan memenangkan hadiah berupa LINE premium dan sebuah smartphone dengan mengikuti kampanye online via Facebook. Caranya, gunakan LINE Camera dan hiasi foto Anda secantik mungkin dengan stiker LINE edisi Ramadhan kemudian posting foto hasil editan ke halaman Facebook Event LINE sebelum hari Minggu 11 Agustus, 2013. LINE Camera dapat diunduh di Google Play dan App Store secara gratis.

Menggandeng toko ponsel Eraphone, LINE juga mengadakan kampanye offline dan bagi-bagi amplop hijau lebaran. Amplop lebaran dapat diambil dengan cara mendatangi langsung ke toko ponsel Eraphone yang ada di kota Anda selama bulan Ramadhan dan Lebaran.

Yang belum punya LINE, silahkan ke sini untuk mengunduh, dan versi PC dapat diunduh di halaman ini.http://line.naver.jp/en/

tak kalah saing we chat juga mengadakanMeng Adakan Kontes Ramadhan Berhadiah 50Jt
ini wechat bekerja sama dengan jaringan kreatif indonesia serta pasar kreavi mengadakan kontes ramadhan yang mengangkat tema spesifik. saat ini wechat challenge mengangkat tema ekspresikan rama :dhanmu.

wechat sengaja bikin kontes bertema untuk menciptakan liburan terbaik dari pengayaan wechat emoticon. kontestan mesti menyerahkan satu set stiker wechat custom-made sepanjang 10 emotes tidak sama terhitung doa, homecoming, serta pakaian tradisional khas ramadhan yang baru. adapun hadiah yang diganjar oleh wechat yaitu rp 50 juta ( $ 5. 100 ) untuk diperebutkan untuk sepuluh pemenang, dengan area pertama terima rp 10 juta ( $ . 020 ).

indonesia yaitu tempat tinggal untuk muslim yang cukup besar dibanding dengan negara-negara di asia yang lain. dengan kontes ini, wechat mengharapkan untuk menarik sekurang-kurangnya 9 dari 10 orang indonesia yang menggunakan wechat. wechat mendorong keras di pasar asia tenggara, yang meliputi pengguna mobile data di indonesia. sekarang ini, wechat menggandeng perusahaan telekomunikasi lokal bikin aplikasi pesan mereka sendiri dan pesaing utama layaknya line serta kakaotalk.

kontes ini sudah diawali serta jalan sampai 10 juli 2013, lantas tetap ada waktu bila anda pingin berhimpun. ramadhan diawali pada 9 juli serta berakhir 7 agustus 2013

baca kuis yang linya di bawah ini :
kuis ramadhan berhadiah uang
kuis ramadhan 2013

demikian semoga anda menang dan dapat hadiah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser