Jumat, 02 Agustus 2013

berkah ramadhan trans7 2013

Menyambut Ramadan 1434 H,  Trans 7  berhati-hati dalam menggelar tayangan spesial di bulan Ramadan. Berbagai acara menarik dari mulai buka puasa dan sahur sudah dipersiapkan secara rinci  dan menarik.

Tanpa maksud  diskriminasi, Andi Chairil , Direktur Program Trans7 mengaku kali ini pihaknya tidak ingin kejadian tahun lalu, teguran dari KPI  terulang lagi.

“Tayangan Ramadan kami, minus banci-bancian. InsyaAllah kami  selektif  dan memperhatikan betul rambu-rambu khususnya  dalam tayangan komedi  Sahurnya OVJ,,”ungkap Andi Chairil.

Keceriaan sahur dalam Sahurnya OVJ akan dihibur dengan penampilan Sule, Parto, Luna Maya, Desta , Azis gagap, Nunung dan Andre Taulani. Program ini tayang mulai tanggal 9 Juli pukul 02.30 WIB. Berbagai kuis dengan hadiah spesial akan menyemarakkan sahur di Ramadhan kali ini.

“Yang pasti ada konsep baru yang akan kami tampilkan. Tidak vulgar, tetap menghibur dan  banyak hadiah ,” tambah Sule.

Menjelang Subuh, Trans 7  akan menayangkan program Khalifah Ramadan   yang mengetengahkan tentang sejarah penyebaran agama Islam. Lalu program  Musafir, Jazirah Islam.   dan Syafa’at . Saban Sabtu dan Minggu sore menjelang berbuka puasa program yang disuguhkan adalah Karimah yang mengusung life style Islam masa kini, mulai dari gaya hidup, kesehatan dan program ini juga mengangat profil para hijabers yang berprestasi. “Karimah di harapkan bisa menjadi panduan para muslimah dalam mengikuti trend busana saat ini,” imbuh Andi lagi.

sumber : http://www.tabloidnova.com/Nova/News/Varia-Warta/Berkah-Ramadan-di-Trans7

+Rinal Purba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser