Senin, 27 Mei 2013

hadiah pop mie 2013 nissan juke

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal
TRIBUNJOGJA.COM , YOGYA - Indofood CBP Sukses Makmur melalui salah satu produknya yaitu Pop Mie memberikan hadiah Nissan Juke kepada Rani Nastiti yang didapat dari program Pop Mie Get Lucky 2013, selama periode promosi 24 Februari sampai dengan 31 Mei 2013.

Hadiah langsung diberikan oleh Managemen PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle Cabang Semarang di dealer mobil Nissan Yogjakarta. Kemudian pemenang diajak berkonvoi berkeliling Kota Yogyakarta.

“Tujuan diadakannya Pop Mie Get Lucky 2013 adalah sebagai bentuk apresiasi Pop Mie kepada konsumen yang sudah sangat setia kepada produk Pop Mie,” kata General Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle Cabang Semarang, Udin Chen.

Dan untuk Pop Mie Get Lucky 2013 ini, lanjutnya hadiah yang diberikan adalah Nissan Juke sebanyak 32 unit. Pada kesempatan putaran ke-5 ini, satu orang Pemenang Pop Mie Get Lucky adalah Rani Astiti yang berasal dari kota Temanggung.

Indofood menghimbau kepada masyarakat, untuk senantiasa berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan, Nama-nama pemenang undian dapat dilihat di website Indofood, www.indofoodcbp.com dan www.popupyourlife.com.(*)

Pop Mie Get Lucky: Hati-Hati Penipuan

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ("ICBP") dengan ini menghimbau kepada masyarakat untuk bersikap waspada dan berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum pihak tertentu yang mengatasnamakan Indofood maupun berbagai mereknya antara lain Pop Mie, Indomie dan Sarimi. Dalam modus penipuan tersebut dinyatakan bahwa Indofood menyelenggarakan program promo berhadiah langsung satu unit mobil, dimana pemegang kupon dinyatakan mutlak sebagai pemenang hadiah tersebut tanpa diundi dan tersedia nomor tertentu yang jika dihubungin akan memberikan informasi dengan disertai permintaan sejumlah uang untuk dapat melakukan pengambilan hadiah tersebut.

Dalam upaya melindungi konsumen dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, maka kami menyampaikan penjelasan sebagai berikut:

    Indofood dan berbagai mereknya antara lain Pop Mie, Indomie dan Sarimi, tidak mengadakan program promo berhadiah langsung satu buah mobil.
    Program promo berhadiah dari Pop Mie yang saat ini sedang berlangsung bernama "Get Lucky Pop Mie", bukan "Gelegar Milyaran Rupiah Popmie", yang mana akan berakhir pada bulan Juli 2011.
    Informasi mengenai "Get Lucky Pop Mie, bisa dilihat pada situs resmi di www.popupyourlife.com, bukan merujuk situs atau pun blog lainya termasuk http://anekaphone-anekahpbm.blogspot.com/ dan www.gelegarhoky.com yang bukan merupakan blog atau situs resmi Pop Mie dan tidak terkait dengan Indofood maupun merek-mereknya.
    Dalam mengadakan program "Get Lucky Pop Mie", beban pajak akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak penyelenggara dalam hal ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Demikian penjelasan kami, apabila masih ada keraguan, konsumen dapat menghubungi call center Indofood di nomor 021 5795 8822 ext. 2424 dengan Bapak Ade Jull Ardhi atau dapat mengunjungi website kami di www.indofoodcbp.com atau www.indofood.co.id

Jakarta, 30 Juni 2011

PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR Tbk

2 komentar:

  1. terimakasih kpd PT.INDOFOOD atas info diatas ,itu sangat brrti untuk konsumen.

    BalasHapus
  2. saya dapet sebundel surat rekomendasi surat keterangan kepolisian dan kupon hadiah dimana disituu tertera layanan suara konsumen nya,,1-02150260777 dan yang 2-062260124777,,penipuan kah,?se lengkap ituu didalam bungkus pop mie,,

    BalasHapus

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser