Rabu, 29 Mei 2013

try out online gratis berhadiah samsung dan blackberry

kabar gembira bai kamu , telkomsel dan situs portal pasebean sedang mengadakan try out 2013 untuk kategori :
SBMPTN free
Latihan Online Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri
circle UN SMA free
Latihan Online Ujian Nasional Sekolah Menengah Atas
circle UN SMP free
Latihan Online Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama
 circle UK Guru paid
Latihan Online Ujian Kompetensi Guru Coba Sekarang

berikut pernyataan dari sumber situs pasebean :
Kabar gembira bagi kamu yang saat ini sedang mempersiapkan ujian SPMPTN yang akan dilaksanakan mulai tanggal 18 Juni mendatang, pasalnya Paseban bersama Telkomsel akan mengadakan Try Out SPMPTN secara online serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 7 – 8 Juni 2013 di halaman akses Latihan Ujian Paseban.

Paseban bersama Telkomsel mengadakan Try Out SPMPTN Online ini sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan di Indonesia, juga sebagai rangkaian acara Try Out UN SMA Online dan Try Out UN SMP Online yang sebelumnya sudah sukses diselenggarakan dan diikuti oleh ribuan pelanggan Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sama seperti dua Try Out sebelumnya, pada Try Out SBMPTN ini, Telkomsel juga menyediakan hadiah gadget-gadget keren dan pulsa melimpah dengan total hadiah jutaan rupiah. Biar semangat, berikut bocoran hadiah untuk pemenang 60 besar seluruh Indonesia:

    Samsung Galaxy S3 Mini
    Blackberry Torch 9800
    Blackberry Curve 9360
    Samsung Galaxy Chat
    Samsung Champ Deluxe

Dan Telkomsel pun akan memberikan hadiah kepada peringkat ke-6 hingga 55, yakni voucher pulsa masing-masing senilai Rp 100.000.

Nah, bagi kamu yang ingin mengikuti Try Out ini dan belum punya akun di Paseban, cukup mendaftarkan nomor Telkomsel-mu di sini. Dan jika Anda member Paseban pengguna nomor operator lain, Anda bisa mengganti nomor dengan Telkomsel, caranya bisa dilihat di sini.

Try Out SBMPTN Online bersama Telkomsel ini akan diadakan secara online pada tanggal 7 Juni 2013 mulai pukul 06.00 WIB hingga 8 Juni 2013 pukul 24.00 WIB. Dilakukan secara online artinya bisa dilakukan di mana saja yang penting terhubung dengan akses internet.

Caranya mudah saja, silakan akses halaman http://latihanujian.paseban.com kemudian login dengan nomor Telkomsel-mu dan klik Try Out SBMPTN Online untuk mulai mengikuti Try Out ini. Ingat Try Out SBMPTN Online ini hanya bisa diakses bagi pengguna Telkomsel saja. Untuk syarat dan ketentuan bisa dilihat di sini.

Ketika kamu sudah klik join mengikuti Try Out SBMPTN ini, Anda harus memilih program IPA, IPS atau IPC. Jika kamu memilih program IPA maka tentu kamu harus mengerjakan soal pada hari pertama (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika Dasar, Tes Potensi Akademik) dan selanjutnya mengerjakan soal IPA (Matematika IPA, Fisika, Kimia, Biologi). Sedangkan untuk IPS, kamu selain mengerjakan soal hari pertama, tentu akan mengerjakan soal IPS (Sejarah, Geografi, Ekonomi dan Sosiologi). Nah, untuk IPC kamu harus mengerjakan semua soal sekaligus. Untuk waktu dan mekanisme pengerjaan soal, selengkapnya Anda bisa lihat di sini.

Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Try Out SBMPTN Online bersama Telkomsel ini, selain bisa mendapatkan kesempatan merebut hadiah-hadiah keren, kamu juga bisa mengukur kesiapanmu jelang ujian SBPMTN nanti. Soal-soal dari Try Out ini juga tidak sembarangan karena dikelola oleh Lembaga Bimbingan Belajar REXA Education Center yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun.

Jadi, tunggu apalagi, persiapkan dirimu untuk Try Out SBMPTN bersama Telkomsel ini, dan tetap latihan terus di aplikasi Latihan SBMTPN Online Paseban.

Manajemen Paseban.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser