Senin, 13 Mei 2013

kuis berhadiah umroh 2013

lomba hafalan al quran berhadiah umroh gratis
YOGYA (KRjogja.com) - Pengurus Masjid Jogokariyan Kota Yogyakarta bakal menggelar final lomba hafalan bacaan surat Ar Rahman, Al Waqi'ah dan Al Mulk kategori lanjut usia (lansia) dan umum di Komplek Masjid Jogokariyan Jalan Jogokariyan No 36 Yogya, Jumat (26/04/2013), malam. Even ini memperebutkan hadiah paket umroh.

Ustad Jazir ASP, Ketua Dewan Pengurus Masjid Jogokariyan Kota Yogya menyampaikan hal tersebut saat bersilaturahmi dengan Direktur Utama PT BP Kedaulatan Rakyat dr Gun Nugroho Samawi di Kantor KR Jalan P Mangkubumi No 44-46 Yogyakarta, Selasa (23/04/2013).

Dirut PT BP KR dr Gun Nugroho Samawi didampingi Komisaris Utama KR Drs HM Romli, Direktur Keuangan KR Imam Satriadi SH dan Pemimpin Redaksi SKH KR Drs Octo Lampito MPd. Rombongan pengurus Masjid Jogokariyan terdiri Ridwan, Wahyu, Rosyidi, Tejo dan Ismail.

Selain final lomba bacaan surat alquran, pengurus masjid juga menggelar lomba keaktifan salat berjamaah kategori lansia dan umum. Total hadiah yang diberikan bagi peserta lomba adalah 4 paket umroh untuk kategori lansia dan umum, serta hadiah menarik lainnya dari panitia.

"Lomba baca surat alquran maupun lomba keaktifan salat berjamaah bertujuan untuk menghidupkan suasana masjid, serta memakmurkan kegiatan di masjid," papar Ustad Jazir ASP, seraya mengatakan, masjid bukan saja pusat ibadah semata, namun berfungsi sebagai kegiatan ekonomi kemasyarakatan.

Ustad Jazir ASP juga mengatakan, dalam final lomba juga diadakan dialog warga bersama Walikota Yogya Haryadi Suyuti, Kapolresta Yogya Kombes Pol Mustaqim SIK dan Dandin 0734 Kota Yogyakarta Letkol (Arh) Ananta Wira. Tema dialog 'Membangun Iklim Religius di Kota Yogya'.

Menurut Ustad Jazir ASP, keberadaan masjid sangat penting dalam upaya pendidikan dan pemberdayaan masyarakat. Banyak nilai-nilai kehidupan bisa didapatkan dari pembelajaran melalui pengajian, ceramah dan dialog. Karena itu, jika masjid makmur, maka makmurlah kehidupan masyarakatnya.
sumber: KR


Umroh Bareng Wali - Kopi Jahe Sidomuncul
Periode undian : 1 Januari 2013 - 30 April 2013

Syarat dan Ketentuan :

    Kirimkan 2 bungkus kosong kopi jahe Sidomuncul beserta data diri ke PO BOX : SIDO MUNCUL JKS 12000

Hadiah :

    30 paket umroh gratis bareng Wali dan uang tunai, Total hadiah 1 Milyar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser