Rabu, 29 Mei 2013

kuis berhadiah jalan-jalan ke luar negeri 2013

Jelajahi Kulinernya, Menangkan Hadiah ke Luar Negeri
Beragam kuliner menarik bertajuk “Fabulous Food & Travel ” yang diadakan di Senayan City Jakarta, mulai 31 Oktober hingga 25 November 2012. [SP/Hendro Situmorang] Beragam kuliner menarik bertajuk “Fabulous Food & Travel ” yang diadakan di Senayan City Jakarta, mulai 31 Oktober hingga 25 November 2012. [SP/Hendro Situmorang]

Jelajahi kuliner sekaligus memenangkan tiket pesawat ke luar negeri, tentu sangat menyenangkan. Ya, itulah program menarik bertajuk  “Fabulous Food & Travel ” yang digelar pusat perbelanjaan Senayan City selama hampir sebulan mulai 31 Oktober hingga 25 November 2012.

Chief Operating Officer (COO) Senayan City, Henny R.Udy, menuturkan bagi sebagian orang, berwisata tidak hanya jalan-jalan ataupun berfoto. Tetapi menjadi hal wajib untuk berburu kuliner khas daerah yang didatangi.

”Maka dari itu, Senayan City sebagai lifestlyle trendsetter untuk keenam kalinya kembali mempersembahkan program jelajah kuliner tahunan Fabulous Food & Travel bagi para pengunjung setianya. Para pecinta kuliner dapat menikmati berbagai masakan, dan berkesempatan memenangkan tiket pesawat ke luar negeri,” jelasnya di Jakarta, Rabu (31/10).

Selama program ini berlangsung, para pengunjung dapat mengikuti program lucky dip. Konsumen cukup bertransaksi senilai Rp500 ribu dan Rp350 ribu khusus bagi pemegang kartu kredit BCA di seluruh jajaran kafe dan restoran yang ada di Senayan City.

"Cukup dengan bertransaksi Rp 350.000 di seluruh jajaran kafe dan restoran di Senayan City, jika Anda gunakan kartu kredit BCA bisa dapat Lucky Dip," ucap Chief Manager Marketing BCA, Mira Wibowo.

Dikatakan, dengan begitu para penikmat masakan berkesempatan untuk memenangkan tiket penerbangan untuk dua orang dari Garuda Indonesia ke Selandia Baru, Singapura, dan Bali.

Henny menambahkan, selain itu ada juga beragam hadiah elektronik lainnya, seperti 1 Samsung Plasma TV 51", 1 Samsung LED TV 32", 1 Notebook Sony Vaio, 1 Samsung Galaxy Note, 1 Sony Camcorder, dan 1 Samsonite Luggage.

Masih ada lagi hadiah 3 Sony Cybershot Camera, 4 Ipod Touch, Debenhams Gift Card senilai Rp1.000.000, dan berbagai dining voucher menarik dari jajaran kafe dan restoran yang ada di Senayan City.

“Kami menggelar program tersebut untuk memenuhi gaya hidup metropolitan. Saat ini jelajah kuliner bukan hanya menjadi kebutuhan pokok, namun juga jadi bagian gaya hidup,” ucap Henny.

Senada dengan itu AVP Marketing & Bussiness Development Smailing Tour, Rafael Jeffry menegaskan sekarang orang jalan-jalan tidak mau hanya foto-foto, tetapi juga berwisata kuliner.

”Wisata kuliner, yang dicari pun merupakan kuliner yang unik, misalnya jajanan di pedagang kaki lima. Misalnya di Jakarta, kawasan wisata kuliner yang sering dicari di seputar daerah Pecenongan dan Pasar Baru,” ujarnya yang juga memperkenalkan beberapa jajanan unik dari negeri sendiri seperti getuk, pastel, putu maya dan lainnya.

Selain itu diperkenalkan juga boga dari negari tetangga, seperti Malaysia dan Thailand. Setiap harinya ragam kuliner akan berganti-ganti jenis makanan.

Selain kuliner, acara yang diadakan di Main Atrium Senayan City tanggal 31 Oktober - 25 November 2012 ini juga menghadirkan pameran wisata yang menampilkan berbagai destinasi di Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Tidak hanya itu, berbagai paket wisata menarik juga ditawarkan Smailing Tour di Fabulous Food and Travel. Seperti paket wisata kuliner ke Dubai dan Palembang.

"Paket wisata kuliner Smailing Tour akan sangat beragam, paket wisata kuliner dalam negeri juga ada seperti wisata ke Palembang" jelas Jeffri.

Untuk wisata kuliner ke Palembang, Smailing Tour menawarkan paket seharga Rp 3.465.000. Paket ini termasuk wisata kuliner di Palembang, akomodasi 3 hari 2 malam, keliling kota dan tiket pesawat pulang pergi dengan Garuda Indonesia.

Tidak hanya dalam negeri, paket wisata luar negeri juga disediakan Smailing Tour di Fabulous Food and Travel, seperti Dubai.

Paket yang diberikan pun beragam, mulai dari harga USD 702 (Rp 6,9 juta) hingga USD 824 (Rp 7,9 juta). Ini sudah termasuk tiket pesawat, akomodasi untuk 3 malam, desert safari with barbeque dinner, dan masih banyak lagi.

Untuk menghibur para pengunjung datang, setiap harinya diadakan beberapa atraksi. Seperti demo masak oleh beberapa koki, seperti chef Purbo Waluyo dari Aerowisata Catering Service (ACS), termasuk para koki cilik, wine tasting oleh Portico, Teh Tareek Show dari Malaysia Tourism Board, serta Bartender Show persembahan Pullman Central Park.

Pameran akan ditutup dengan cooking demo dari Ming Village Restaurant dan presentasi Modern Gastronomy oleh Chef Fernando Sindu dan Ivan Wibowo. Di area luar mal, juga digelar parade jajanan pasar tradisional gelaran ACS.

”Selain itu, yang membuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah kali ini kami menggandeng Smailing Tour yang menawarkan berbagai paket wisata kuliner baik untuk destinasi domestik maupun internasional di pameran,” ungkap Henny.

Malaysia Tourism Board dan Macau Government Tourist Office, serta maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Thai Airways turut berpartisipasi dan menawarkan program wisata dalam pameran ini.

sumber : http://www.suarapembaruan.com/home/jelajahi-kulinernya-menangkan-hadiah-ke-luar-negeri/26389.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser