Senin, 27 Mei 2013

kuis berhadiah voucher belanja 2013

kuis rexone do more women membuat kejutan menarik lagi dengan mengadakan kuis berhadiah  sperti  voucher belanja , dompet dan masih banyak lagi hadih lainya. mari kita lihat yang saya kutip dari situs rexone berikut ini :
Banyak peran yang kita jalani setiap hari. Bisa lakukan lebih di tiap peran, hasilnya pasti membanggakan. Rexona menjagamu tetap kering dan percaya diri untuk lakukan lebih!

Yuk lakukan lebih dan share cerita DO:MORE-mu. Multiperan yang paling inspiratif akan mendapatkan hadiah menarik tiap minggunya.

Periode 21 April-21 Juli 2013

Syarat & Ketentuan
  1.     Program Rexona DO:MORE Women yang selanjutnya disebut sebagai program, diselenggarakan oleh Rexona Women dari PT Unilever Indonesia Tbk.
  2.     Program ini berlangsung dari periode 21 April - 23 Juli 2013 dan hanya berlaku di wilayah Indonesia.
  3.     Program ini hanya valid bagi peserta perempuan, Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia, berusia 17+ tahun (sebelum 23 Juli 2013), dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau SIM).
  4.     Peserta diharuskan meng-klik "Like" pada fan page Facebook Rexona Women, mengisi formulir registrasi, upload foto dan beri nama peran DO:MORE yang dijalankan sehari-hari.
  5.     Karya yang diikutsertakan dalam kompetisi ini berbentuk foto diri melakukan peran DO:MORE beserta nama peran dengan syarat minimal upload 2 (dua) foto dan peran.
  6.     Peserta dapat mengikuti program ini lebih dari 1 (satu) kali
  7.     Satu orang peserta hanya dapat memenangkan salah satu dari hadiah dari program ini selama periode program.
  8.     Foto yang diikutsertakan tidak mengandung unsur kekerasan, pornografi, dan tidak menyinggung SARA.
  9.     Foto yang diikutsertakan harus merupakan milik sendiri, serta tidak boleh melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia dan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak manapun juga.
  10.     Pemenang ditentukan berdasarkan penilaian juri dengan kriteria jumlah foto yang diupload dan peran yang paling menarik dan inspiratif. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  11.     Setiap minggu selama periode program akan dipilih 7 (tujuh) orang pemenang mingguan yang masing-masing akan mendapatkan salah satu dari hadiah program.
  12.     Total hadiah bagi pemenang program ini adalah dengan rincian sebagai berikut:
  13.         6 (enam) unit Samsung Galaxy Tab 2.0 16GB Wifi
  14.         6 (enam) unit kamera digital Sony DSC WX100
untuk lebih lanjuutnya dan mainkan kusinya langsng saja anda melihat kuisnya di situs resmi rexona di link berikut ini : http://www.rexona-id.com/do-more-women/#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser