Minggu, 26 Mei 2013

lomba foto 2013 online atau bayi

Bagi anda yang memiliki anak berusia 1 sampai 12 tahun, anda dapat ,mendaftarkan anak anda untuk mengikuti kompetisi berhadiah 2013 yang diselelnggarakan oleh apetoon, lomba yang diadakan oleh apetton adalah lomba foto anak yang menarik dan juga lucu.

Berbagai hadiah dapat anda dapatkan apabila anda memangkan kontes ini. kontes ini dibuka bagi siapa saja yang ingin mengikuti lomba ini.


Untuk mengikuti kontes berhadiah 2013, caranya dengan mengirimkan foto anak anda melalui websait www.anakjutawan.com

 Foto dilapiri biodata anda dan biodata anak anda yang mengikuti lomba misalnya nama lengkap anak, tanggal lahir, judul foto dan sebagainya. Cara yang begitu ,udah bagi anda yang biasa menggunakan internet sebagai tempat anda mencari informasi.

Namun apabila anda kesulitan anda juga dapat mengikuti kontes ini secara manual, karena apetton membebaskan siapa saja yang ingin mengikuti kontes ini dan mempermudah cara pengiriman lomba ini, agar semua orang dapat mengikutinya.

Cara manual yang dapat anda lakukan yaitu dengan mengirimkan foto anda dan kemasan apetton multivitamin anak yang disertai dengan biodata. Kemudian kirimkan CD foto anak anda melalui  PO BOX 1123 JKB 11011.

Panitia akan membantu anda untuk mengirimkan foto anda secara online.
Kompetisi ini menyediakan hadiah utama senilai 100 juta bagi pemenang utama dan masih banyak lagi hadiah hadiah berupa uang tunai senilai puluhan juta rupiah. Selain uang tunai apetton juga menyediakan hadiah berupa gift gift cantik.

Hadiah yang sangat menggiurkan, sangat bangga apabila anak anda dalam usia anak anak, sudah dapat menghasilkan uang sebayak itu. Anak anda akan menjadi jutawan.

Hadiah yang didapatkan tidak dipotong pajak, pajak di tanggung oleh penyelenggara yaitu apetton. ayo ikuti kontes berhadiah 2013.

lihat informasi lomba selengkapnya di sini : http://www.lombafotoanak.com/kompetisi-yang-berhadiah-2013/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser