Rabu, 29 Mei 2013

jalan santai berhadiah

Merayakan hari jadi ke-18 tahun, Telkomsel bakal menggelar berbagai rangkaian acara.
Tepat Minggu (26/5) nanti, Telkomsel akan menggelar Fun Walk & Fun Bike bertajuk 18 tahun TELKOMSEL –Muda, Berbagi, Paling Indonesia di Pasar Segar Sungai Ampal Balikpapan. Dalam acara yang dimulai pukul 06.30 wita nanti ditargetkan akan diikuti 1.000 peserta.

"Acara serupa digelar di 18 kota di Kalimantan dan kami targetkan sebanyak 18.000 peserta. Acara tersebut bukan hanya kami gelar di Balikpapan, tetapi juga di beberapa kabupaten di Kalimantan," kata Rina Dwi Noviani, Corporate Communication Kalimantan, Senin (20/5).

Telkomsel sengaja menggelar acara jalan santai dan fun bike untuk masyarakat di 18 kota di Kalimantan, sebagai upaya mendekatkan diri dengan pelanggan. "Oleh karenanya kami tidak hanya menggelarnya di Balikpapan saja, sekaligus untuk memberikan suasana berbeda pada HUT ke-18 Telkomsel," ujarnya.

Berbagai hadiah pun telah disiapkan bagi peserta diantaranya sepeda MTB, berbagai barang Elektronik dan grand prize 1 unit sepeda motor di setiap kota. "Selain itu, peserta juga bisa mendapat kesempatan memperoleh 1 unit Chevrolet Spin yang akan diundi Juli mendatang," ujarnya.

Memeriahkan HUT ke-18, Telkomsel juga akan mengadirkan bazaar aneka barang, pesta kuliner, parade gadget, tablet dan smartphone terbaru serta redeem Telkomsel Poin dengan aneka merchandise eksklusif.

"Dalam acara nanti, setiap peserta bisa mendapatkan ponsel dengan harga spesial sekaligus berbagai permainan di booth games yang akan kami siapkan," kata Rina.

Untuk ikut serta dalam acara nanti, bisa dilakukan dengan mendaftarkan diri hanya Rp 20.000 dan mendapatkan kupon, Kartu As dan pulsa 5.000 serta T-shirt, di GraPARI Telkomsel Jl. Jend Sudirman No. 1.

"Selain acara nanti, ada beberapa kegiatan yang kami gelar. Salah satunya donor darah pada Kamis (23/5) dan penanaman mangrove yang kami peroleh dari mitra, distributor dan karyawan," ujarnya

baca dari link sumbernya di sini : http://www.tribunnews.com/2013/05/20/telkomsel-gelar-jalan-santai-berhadiah-chevrolet-spin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser