Senin, 13 Mei 2013

info kuis berhadiah 2013

dapatkan info kusi berhadiah di webiste blog kami ini setiap harinya ... silahkan berlangganan dengan kami untuk mendaptak info kuis berhadiah 2013 terbearu dan terupdate .


Kontes Temukan Indonesiamu Bersama Danone AQUA 

Peraturan Resmi Kontes Temukan Indonesiamu
DENGAN MENGIKUTI KONTES, ANDA MENYATAKAN PERSETUJUAN ATAS PERATURAN RESMI INI.
AQUA Temukan Indonesiamu Aplikasi Facebook (“Aplikasi”) adalah
sebuah program aplikasi dalam Facebook Fans Page Sehat AQUA yang diselenggarakan oleh PT Tirta Investama (“Danone AQUA”) yang terbagi menjadi 2 bagian, yaitu:

1. Indonesia Berkarya adalah sebuah bagian dari Aplikasi yang berisikan 40 konten fakta-fakta mengenai Indonesia dimulai dari tahun 1973 sampai dengan tahun 2012 yang mana isi konten tersebut bisa ditampilkan di timeline – halaman muka profil Facebook fans dari Sehat AQUA.
2. Ceritamu tentang Indonesia adalah sebuah bagian dari Aplikasi, dimana fans dari Sehat AQUA bisa mengikuti kontes dengan mengunggah hasil karya seni, yang merupakankarya asli dan original dibuat olehfans dari Sehat AQUA, tentang Indonesia menurut versi mereka sendiri (“Kontes”). Hasil karya seni akan dinilai oleh juri dan publik yang juga merupakan fans dari Sehat AQUA (“Publik”), yang akan memilih entri pemenang sesuai dengan Peraturan Resmi ini (“Peraturan”). Lihat di bawah untuk detail lengkapnya.
1. PERJANJIAN YANG MENGIKAT :
Untuk mengikuti Kontes sebagaimana tersebut di atas, anda sebagai fans dari Sehat AQUA yang hendak mengikuti Kontes(“Anda”) harus menyetujui Peraturanini. Karena itu, Peraturan ini harus dibaca sebelum mengikuti Kontes untuk memastikan bahwa Anda memahami dan menyetujuinya.Anda setuju bahwa pengiriman entri dalam Kontes menunjukkan persetujuan terhadap Peraturan ini.Anda tidak dapatmengirimkan entri ke Kontes dan tidak berhak menerima hadiah yang dijelaskan dalam Peraturan ini jika Anda tidak menyetujui Peraturan ini.Peraturan ini membentuk perjanjian hukum terikat antara Anda dan Danone AQUA terkait dengan Kontes.
2. PERSYARATAN: Agar memenuhi syarat untuk mengikuti Kontes, Anda harus: (1) cukup umur sesuai peraturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia pada saat Kontes berlangsung; (2) penduduk Indonesia; (3) bukan orang atau entitas yang berada di bawah sanksi dari kepolisian RI, staf magang, kontraktor, serta direktur, pegawai, petugas, agensi periklanan dan promosi, perwakilan, agen, penanggung jawab kantor resmi, perusahaan pusat, anak perusahaan, perusahaan afiliasi dari Danone AQUA dan seluruh perusahan- perusahan Danone di Indonesia ("Entitas Kontes”), serta bukan merupakan anggota Entitas Kontes, termasuk tetapi tidak terbatas kepada anggota keluarga dekat mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri, dan pasangan hidup masing-masing, terlepas dari tempat tinggal mereka) serta anggota dalam rumah tangga (berhubungan darah ataupun tidak) dari pegawai, petugas, dan direktur tersebut. Sponsor memiliki hak untuk memverifikasi kelayakan dan memutuskan sengketa apa pun kapan saja.
Jika Anda mengikuti Kontes sebagai bagian dari perusahaan atau atas nama perusahaan, peraturan ini mengikat Anda secara perseorangan dan/atau perusahaan Anda. Jika dalam lingkup pekerjaan Anda bertindak sebagai karyawan, kontraktor, atau agen dari pihak lain, Anda menjamin bahwa pihak lain itu mengetahui sepenuhnya tindakan Anda dan karena itu menyetujuinya, termasuk menyetujui peluang Anda menerima hadiah. Anda menjamin lebih lanjut bahwa tindakan Anda tidak melanggar kebijakan dan prosedur perusahaan atau atasan Anda.
3. SPONSOR : Kontes ini disponsori oleh Danone AQUA. ("DANONE AQUA" atau "Sponsor"), sebuah perusahaan produksi Air Mineral yang bertempat di Gedung Cyber 2, Lt. 10, 11, 12 Jl. H.R. Rasuna Said No. 13 Blok.X-5, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan 12950.
4. PERIODE KONTES : Kontes dimulai pada pukul 00.00.00 WIB (UTC+7) pada tanggal 22April 2013 dan berakhir pada pukul 23.59.59 pada tanggal17 Juni 2013 (“Periode Kontes”). PESERTA BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENENTUKAN ZONA WAKTU TERKAIT DALAM WILAYAH HUKUM MEREKA MASING-MASING.
5. CARA MENGIKUTI: Untuk mengikuti Kontes, kunjungi halaman Facebook Sehat AQUA dihttp://facebook.com/sehatAQUA atau www.temukanindonesiamu.com (“Situs Kontes”) selama Periode Kontes dan ikuti petunjuk yang terdapat dalam Situs Kontes untuk mengirimkan hasil karya seni Anda (“Materi Kreatif”)melalui Aplikasi yang juga terdapat di dalam Situs Kontes tersebut. Anda harus mengirimkan Materi Kreatif yang memenuhi "Persyaratan Materi Kreatif" sebagaimana dijelaskan di bawah.
Semua Materi Kreatif harus sudah diterima pada pukul 23.59.59 pada tanggal 17 Juni 2013 Materi Kreatif menjadi batal jika seluruh atau sebagiannya tidak layak, tidak lengkap, rusak, diubah, palsu, didapat melalui penipuan, dan/atau terlambat. Semua Materi Kreatif akan dianggap dibuat oleh pemegang akun yang sah dari alamat email yang dikirimkan pada waktu pengiriman Materi Kreatif, dan calon pemenang mungkin diminta menunjukkan bukti sebagai pemegang akun yang sah untuk alamat email itu. "Pemegang akun resmi" adalah orang yang ditetapkan ke sebuah alamat email oleh penyedia layanan internet, penyedia layanan online, atau organisasi lain yang bertanggung jawab untuk memberikan alamat email untuk domain.
TIDAK DIPERLUKAN PEMBELIAN APA PUN UNTUK MENGIKUTI DAN MEMENANGKAN KONTES.
6. PERSYARATAN MATERI KREATIF. Materi Kreatif harus memenuhi kriteria berikut:
(a) Materi Kreatif berupa hasil gambar/ilustrasi/foto dan karya seni lainnya yang diangkat dari tema tentang Indonesia menurut interpretasi Anda.
(b) Materi Kreatif tidak boleh menghina, menyinggung, mengancam, mencemarkan nama baik, memfitnah, atau berisi konten apa pun yang tidak layak, tidak senonoh, seksual, kasar, tidak sopan, berbelit-belit, memfitnah, diskriminatif dengan cara apa pun, atau yang mendorong kebencian atau pelanggaran terhadap kelompok atau orang mana pun, maupun tidak sesuai dengan tema dan semangat Kontes.
(c) Materi Kreatif tidak boleh berisi konten, materi, atau elemen apa pun yang melanggar hukum, maupun melanggar atau bertentangan dengan peraturan hukum dan perundang-undangan serta norma yang berlaku di wilayah Republik Indonesia atau di negara mana pun tempat Materi Kreatif dibuat.
(d) Tidak boleh berisi konten, materi, atau elemen apa pun yang menampilkan iklan, slogan, logo, merek dagang pihak ketiga mana pun atau mengindikasikan sponsor maupun dukungan oleh pihak ketiga, entitas komersial, atau yang tidak sejalan dengan semangat Kontes, seperti yang telah ditentukan oleh Sponsor, menurut kebijakannya sendiri.
(e) Materi Kreatif harus merupakan karya asli yang belum pernah dipublikasikan dan tidak berisi, menggunakan, atau memanfaatkan konten, materi, atau elemen apa pun yang dimiliki oleh entitas atau pihak ketiga.
(f) Materi Kreatif tidak boleh berisi konten, elemen, atau materi apa pun yang melanggar publisitas, privasi, atau hak atas kekayaan intelektual pihak ketiga.
(g) Materi Kreatif harus dibuat dalam bentuk gambar/ilustrasi atau foto yang harus diunggah melalui Aplikasi.
Selama Periode Kontes, Sponsor, agen dan/atau juri (dijelaskan di bawah) akan mengevaluasi tiap Materi Kreatif untuk memastikan bahwa materi ini tidak melanggar Persyaratan Materi Kreatif. Sponsor, agen dan/atau juri (secara bersama-sama disebut sebagai “Panitia”) bekerja untuk meninjau Materi Kreatif yang dikirimkan untuk memastikan bahwa materi memenuhi Persyaratan Materi Kreatif, akan tetapi Panitia tidak akan dapat melihat setiap Materi Kreatif selama Periode Kontes. Karenanya, jika Anda melihat sebuah Materi Kreatif yang diyakini melanggar Persyaratan Materi Kreatif, Anda dapat menghubungi Sponsor. Email harus mengidentifikasi Materi Kreatif yang dipermasalahkan dan menjelaskan potensi masalahnya. Sponsor berhak, dengan kebijaksanaannya sendiri, mendiskualifikasi peserta mana pun yang mengirimkan Materi Kreatif yang tidak memenuhi Persyaratan Materi Kreatif.
7. PENILAIAN : Setiap Materi Kreatif akan dinilai berdasarkan kombinasi pilihan Publik dan pemilihan akhir oleh juri yang dipilih oleh Danone AQUA (“Juri”). Tim Juri Temukan Indonesiamu akan terdiri dari perwakilan Danone AQUA, seniman artis Indonesia, pengamat seni Indonesia.
Seleksi Karya dan Penjurian Pemenang: Setiap karya akan dipantau oleh panitia Kontes untuk kepatuhan terhadap persyaratan dan standar yang ditentukan seterusnya dalam Peraturan ini.

    Seleksi Karya: Panitia dan perwakilan dari Danone AQUA akan menyeleksi semua Karya yang diunggahmelaluiAplikasi berdasarkan kriteria yang telah ditentukan.
    Penjurian Pemenang: Pemenang Kontes akan dipilih berdasarkan cara-cara sebagai berikut:

a) Pemenang berdasarkan pilihan Juri : Juri akan memilih pemenang dengan menilai setiap Materi Kreatif, yang dinilai berdasarkan pendapat profesional Juri bahwa Materi Kreatif tersebut mempunyai penjabaran deskriptif yang paling kreatif tentang Indonesia menurut versi para peserta Kontes.
b) Pemenang berdasarkan pilihan Publik: Penjurian atas hasil seleksi Publik akan dilakukan melalui mekanisme voting yang disediakan dan dilakukan di halaman galeri (“Galeri”) yang terdapat di Aplikasi, sesuai ketentuan voting dalam Peraturan ini.
Ketentuan voting: voting hanya dapat dilakukan 1 orang masing-masing 1 kali untuk setiap Materi Kreatif yang ditampilkan di halaman Galeri selama periode voting, yang dimulai dari tanggal 22 April 2013 sampai dengan 17 Juni 2013 (“Periode Voting”). Publik dapat menentukan pilihan atau memberikan suara (vote) mereka dengan cara menekan ikon “Like” di bawah Materi Kreatif yang dipilih. Pilihan atau suara (vote) yang diterima setelah Periode Voting tidak akan diperhitungkan. Anda dan/atau Publik tidak diperbolehkan melakukan tindakan apapun yang melanggar hukum dalam memberikan voting, termasuk tetapi tidak terbatas pada melakukan solisitasi voting, menukar atau memperjualbelikanvoting dalam bentuk apapun, atau pun membuat nama palsu atau identitas palsu. Panitia berhak untuk tidak menghitung suara yang diberikan melalui voting dengan cara disebut diatas. Dalam hal terdapat Materi Kreatif dengan jumlah suara (vote) yang sama, maka Panitia akan memilih Materi Kreatif yang menurut pertimbangan Panitia sendiri.
Pada atau sekitar tanggal 12 – 17 Agustus 2013, calon pemenang akan dipilih dan diberi tahu melalui telepon dan/atau email, status pada halaman fans Facebook Sehat AQUA dan Aplikasi sesuai kebijaksanaan Sponsor. Jika calon Pemenang tidak menanggapi upaya pemberitahuan tersebut dalam waktu 2 (dua) hari dari upaya pemberitahuan pertama, maka kami akan melanjutkan proses pemilihan calon pemenang lainnya. Sehubungan dengan pemberitahuan melalui telepon, pemberitahuan tersebut akan dianggap telah disampaikan saat calon pemenang melakukan percakapan langsung dengan Sponsor atau saat pesan ditinggalkan di layanan pesan suara atau mesin penjawab calon pemenang oleh Sponsor, mana pun yang pertama terjadi. Kecuali tidak diizinkan oleh hukum, setiap calon pemenang dapat diminta untuk menandatangani dan mengembalikan Akta Pengalihan Hak, serta memberikan informasi tambahan apa pun yang mungkin diminta oleh Sponsor. Jika dibutuhkan, calon pemenang harus mengembalikan dokumen yang diperlukan tersebut dalam waktu 3 (tiga) hari setelah pemberitahuan yang dilakukan atau calon pemenang tersebut dianggap telah melepaskan hadiah tersebut dan calon pemenang lain akan dipilih berdasarkan kriteria penilaian yang dideskripsikan di sini. Semua persyaratan pemberitahuan, juga persyaratan lainnya dalam Peraturan ini, akan diterapkan dengan tegas.
Dalam hal tidak terdapat Materi Kreatif yang diterima, tidak ada hadiah yang akan diberikan. Putusan juri bersifat final dan mengikat.
8. HADIAH : Pemenang yang dipilih berdasarkan piihan Juri dan Publik berhak untuk mendapatkan hadiah berdasarkan ketentuan sebagai berikut:
I. Pemenang berdasarkan pilihan Juri
1. Pemenang utama atas Materi Kreatif berupa desain akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:
a. Desain pemenang utama akan menjadi desain label khusus AQUA selanjutnya untuk botol 600ml;
b. Undangan khusus untuk hadir dan mengikutsertakan karyanya di dalam pameran seni serta lelang untuk amal yang diadakan oleh Danone AQUA dalam rangka kampanye Temukan Indonesiamu; dan
c. Uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,00 (sepuluh juta Rupiah).
2. Pemenang utama atas Materi Kreatif berupa foto akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:
a. Foto pemenang utang akan ditampilkan di berbagai billboard AQUA yang digunakan sebagai sarana promosi AQUA;
b. Undangan khusus untuk hadir dan mengikutsertakan karyanya di dalam pameran seni serta lelang untuk amal yang diadakan oleh Danone AQUA dalam rangka kampanye Temukan Indonesiamu; dan
c. Uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,00 (sepuluh juta Rupiah).
Selain daripada pemenang utama pilihan Juri sebagaimana tersebut di atas, Juri juga akan memilih 10 finalis yang berhak untuk mendapatkan undangan khusus untuk hadir dan mengikutsertakan karyanya di dalam pameran seni serta lelang untuk amal yang diadakan oleh Danone AQUA dalam rangka kampanye Temukan Indonesiamu.
II. Pemenang berdasarkan pilihan Publik.
Pemenang berdasarkan pilihan Publik akan mendapatkan hadiah berupa goodie bag yang berisikan barang-barang pilihan Danone AQUA.
Pemenang berdasarkan pilihan Publik akan diumumkan setiap minggunya selama PeriodeVoting melalui Situs Kontes.
Tidak ada pengalihan, penggantian, atau penguangan hadiah yang dibolehkan kecuali atas kebijaksanaan mutlak Sponsor. Selanjutnya, Sponsor menyatakan bahwa tidak akan terdapat hadiah dalam bentuk lain selain daripada hadiah yang telah disebutkan dalam Peraturan ini. Pemenang akan mengemban semua tanggung jawab atas penggunaan hadiah sesuai dengan setiap ketentuan yang diterapkan oleh pihak-pihak terkait, dan setiap biaya tambahan yang terkait dengan penggunaannya. Ketentuan yang terdapat dalam alinea ini berlaku kepada pemenang berdasarkan pilihan Juri dan pemenang berdasarkan pilihan Publik.
9. PAJAK : PEMBAYARAN KEPADA CALON PEMENANG TUNDUK PADA PERSYARATAN YANG DINYATAKAN BAHWA MEREKA HARUS MENGIRIMKAN SEMUA DOKUMENTASI YANG DIMINTA KEPADA Danone AQUA UNTUK MEMUNGKINKANNYA MENAATI SEMUA PERSYARATAN PEMOTONGAN DAN PELAPORAN PAJAK NEGARA YANG BERLAKU. SEMUA PAJAK YANG DITERAPKAN PADA HADIAH SEMATA-MATA MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB Danone AQUA.
11. KONDISI UMUM : Kontes ini dilaksanakan dan berlangsung berdasarkan seluruh peraturan dan undang-undang terkait yang berlaku di wilayang Republik Indonesia. Danone AQUA berhak mendiskualifikasi peserta mana pun dari Kontes jika, dengan kebijaksaan Danone AQUA sendiri, diyakini dengan alasan yang masuk akal bahwa peserta berusaha merusak operasi sah Kontes dengan berbuat curang, menipu, atau praktik kecurangan lainnya maupun mengganggu, menyiksa, mengancam, atau melecehkan peserta lain, pemirsa Danone AQUA, atau Juri.
12. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL : Sebagai peserta Kontes, Anda tetap memegang kepemilikan atas semua hak kekayaan intelektual dan industrial (termasuk hak moral) dalam dan atas Materi Kreatif. Dengan ketentuan, Anda memberikan lisensi non-eksklusif, bebas royalti, selamanya, tidak dapat dicabut, dan berlaku di seluruh dunia kepada Danone AQUA, anak perusahaan, agen, serta perusahaan mitranya untuk menggunakan, mereproduksi, mengadaptasi, mengubah, mempublikasikan, mendistribusikan, menayangkan secara publik, membuat karya turunan, dan menampilkan secara publik Materi Kreatif tersebut dengan tujuan untuk memungkinkan Danone AQUA, Juri, dan pemirsa mengevaluasi Materi Kreatif untuk tujuan Kontes, dan dalam hubungannya dengan periklanan dan promosi melalui komunikasi kepada publik dan grup lainnya, termasuk, namun tidak terbatas pada, hak untuk membuat tangkapan layar, animasi, dan klip video yang tersedia untuk tujuan promosi.
13. PRIVASI : Anda setuju bahwa data pribadi yang dimasukkan saat pendaftaran, termasuk nama, alamat surat, nomor telepon, dan alamat email dapat diproses akan disimpan untuk keperluan dokumentasi Danone AQUA.
Anda juga memahami bahwa data ini dapat digunakan oleh Sponsor untuk memverifikasi identitas, alamat surat, dan nomor telepon peserta jika entri memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Peserta memiliki hak untuk mengakses, meninjau, meralat, atau membatalkan data pribadi apa pun yang disimpan oleh Danone AQUA terkait dengan Kontes dengan menulis surat ke Danone AQUA di alamat yang dicantumkan di atas. Jika Anda tidak memberikan data yang diwajibkan saat mendaftar, entri peserta dianggap tidak memenuhi syarat. Bila tidak, semua informasi pribadi yang dikumpulkan dari peserta tunduk pada ketentuan mengenai Privasi berdasarkan Peraturan ini
Setiap data pribadi yang dimasukkan akan disimpan oleh Danone AQUA dan tidak akan diberikan dan/atau dipublikasikan kepada pihak ketiga dan/atau publik dan/atau media massa tanpa sepengetahuan Anda.
Apabila Anda adalah seorang pemenang, maka dengan menerima hadiah, Anda menyetujui dan menerima penggunaan Danone AQUA dan agensinya atas nama Anda dan/atau pada Materi Kreatif setelah penyelesaian Kontes dalam materi iklan dan promosi Danone AQUA (atau agennya) sebagai pemenang Kontes tanpa kompensasi tambahan, kecuali tidak diperbolehkan oleh undang-undang.
14. PUBLISITAS : Apabila Anda adalah seorang pemenang, maka dengan menerima hadiah, Anda menyetujui penggunaan Materui Kreatif oleh Sponsor dan agensinya atas namanya dan/atau semacamnya untuk tujuan iklan dan promosi tanpa kompensasi tambahan, kecuali tidak diperbolehkan oleh undang-undang.
15. JAMINAN DAN GANTI RUGI : Anda menjamin bahwa Materi Kreatif Anda adalah karya asli Anda sendiri dan, karenanya, Anda adalah pemilik dan pemegang hak eksklusif dan satu-satunya dari Materi Kreatif yang dikirimkan dan Anda memiliki hak untuk mengirimkan Materi Kreatif dalam Kontes dan memberikan semua lisensi yang dibutuhkan. Anda setuju untuk tidak mengirimkan Materi Kreatif apa pun yang: (1) melanggar hak kepemilikan, hak kekayaan intelektual, hak kekayaan industrial, hak moral atau pribadi atau pun hak lainnya dari pihak ketiga, termasuk namun tidak terbatas pada, hak cipta, merek dagang, paten, rahasia dagang, privasi, publisitas, atau kewajiban kerahasiaan; atau (2) sebaliknya melanggar hukum Negara Republik Indonesia yang berlaku.
Sejauh yang dibolehkan oleh hukum, Anda akan mengganti rugi dan setuju untuk tetap pada setiap waktu mengganti rugi Entitas Kontes dari dan terhadap pertanggungjawaban, klaim, tuntutan, kerugian, kerusakan, biaya dan pengeluaran apa pun yang timbul dari tindakan, wanprestasi atau kelalaian peserta apa pun dan/atau pelanggaran jaminan apa pun yang ditetapkan dalam dokumen ini. Sejauh yang dibolehkan oleh hukum, Anda setuju untuk membela, mengganti rugi dan membebaskan Entitas Kontes dari dan terhadap setiap dan segala klaim, tindakan, gugatan atau proses pengadilan, serta setiap dan semua kerugian, tanggung jawab, kerusakan, biaya dan pengeluaran (termasuk upah pengacara yang wajar) yang timbul atau bertambah dari: (a) Materi Kreatif atau bahan lainnya apa pun yang diunggah atau sebaliknya disediakan oleh peserta yang melanggar hak cipta, merek dagang, rahasia dagang, tampilan dagang, paten atau hak kekayaan intelektual lainnya dari siapa pun atau merusak nama baik siapa pun atau melanggar hak publisitas atau privasinya, (b) setiap kesalahan penafsiran yang dibuat oleh Anda sehubungan dengan Kontes; (c) setiap ketidakpatuhan peserta kepada Peraturan ini; (d) klaim yang diajukan oleh orang atau entitas selain pihak-pihak dalam Peraturan ini yang timbul dari atau terkait dengan keterlibatan Anda dalam Kontes; (e) penerimaan, kepemilikan, penyalahgunaan atau penggunaan hadiah apa pun atau partisipasi dalam kegiatan apa pun yang terkait dengan Kontes atau partisipasi dalam Kontes ini; (f) setiap malfungsi atau masalah lain dengan Situs Kontes; (g) setiap kesalahan dalam pengumpulan, pengolahan, atau penyimpanan informasi entri; atau (h) setiap kesalahan tipografis atau kesalahan lainnya dalam pencetakan, penawaran atau pengumuman hadiah atau pemenang apa pun.
16. ELIMINASI : Informasi salah apa pun yang diberikan dalam konteks Kontes oleh Anda terkait identitas, alamat surat, nomor telepon, alamat email, kepemilikan hak, atau ketidakpatuhan terhadap Peraturan ini atau semacamnya dapat mengakibatkan eliminasi langsung atas Anda sebagai peserta tersebut dari Kontes.
17. INTERNET : Entitas Kontes tidak bertanggung jawab atas kesalahan fungsi apa pun dari keseluruhan Situs Kontes atau terlambatnya, hilangnya, salah alamatnya, ketidaklengkapan, tidak dapat dibaca, ketidaksampaian, atau rusaknya Materi Kreatif karena kesalahan sistem, gagal, komputer yang tidak lengkap atau kacau atau kesalahan fungsi transmisi telekomunikasi lainnya, kegagalan perangkat keras atau perangkat lunak apa pun, hilangnya atau tidak tersedianya koneksi jaringan, salah ketik atau kesalahan dan kegagalan manusia/sistem, kesalahan fungsi teknis dari jaringan telepon apa pun, koneksi kabel, transmisi satelit, server atau penyedia, atau peralatan komputer, kemacetan lalu lintas di internet atau di Situs Kontes, maupun kombinasi apa pun dari semua itu, termasuk kesalahan fungsi satelit, digital, kabel, atau telekomunikasi lainnya yang dapat membatasi kemampuan peserta untuk berpartisipasi.
18. HAK UNTUK MEMBATALKAN, MENGUBAH, ATAU MENDISKUALIFIKASI. Jika karena alasan apa pun Kontes tidak dapat berjalan seperti rencana, termasuk infeksi virus komputer, bug, gangguan, intervensi tidak sah, penipuan, kegagalan teknis, atau penyebab lain apa pun yang merusak atau memengaruhi administrasi, keamanan, keadilan, integritas, atau perilaku Kontes yang semestinya, Danone AQUA berhak atas kebijaksanaannya sendiri untuk membatalkan, menghentikan, mengubah, atau menangguhkan Kontes. Lebih jauh, Danone AQUA berhak mendiskualifikasi peserta mana pun yang mengganggu dengan proses pengiriman atau bagian mana pun dari Kontes atau Situs Kontes. Upaya apa pun yang dilakukan peserta untuk dengan sengaja merusak situs web apa pun, termasuk Situs Kontes, atau merusak operasi sah Kontes adalah pelanggaran terhadap undang-undang kriminal dan sipil, dan jika ada upaya seperti itu, Danone AQUA memiliki hak untuk meminta ganti rugi dari peserta tersebut sebesar-sebesarnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku.
19. BUKAN PENAWARAN ATAU KONTRAK KERJA : Dalam situasi apa pun, tidak ada kiriman Materi Kreatif ke Kontes, pemberian hadiah, atau hal lain dalam Peraturan ini yang dapat dianggap sebagai penawaran atau kontrak kerja dengan Danone AQUA ataupun Entitas Kontes. Anda mengakui bahwa Anda telah mengirimkan Materi Kreatif atas keinginan sendiri dan tidak dalam perjanjian atau persetujuan. Anda mengakui bahwa tidak ada hubungan rahasia, pinjaman, agensi, atau lainnya atau kontrak yang diimplikasikan sebagai fakta yang saat ini terjadi antara Anda dan Danone AQUA atau Entitas Kontes dan bahwa tidak ada hubungan semacam itu yang dibuat dengan pengiriman Materi Kreatif Anda berdasarkan Peraturan ini.
20. FORUM DAN PERLINDUNGAN ATAS PROSEDUR YUDISIAL : Peraturan ini diatur oleh, tunduk pada, dan dibuat berdasarkan undang-undang Negara Republik Indonesia. Jika ketentuan apa pun dari Peraturan ini dianggap tidak valid atau tidak memiliki kekuatan hukum, semua ketentuan selebihnya di dalam dokumen ini akan tetap berlaku dan berkekuatan hukum penuh. Sejauh yang dibolehkan undang-undang, hak menggugat, memohon perintah ganti rugi atau mencari bantuan lainnya dari prosedur pengadilan atau lainnya dalam hal sengketa atau klaim yang diakibatkan dari atau sehubungan dengan Kontes ini dengan ini diabaikan, dan semua Peserta melepaskan dengan tegas setiap dan semua hak seperti itu.
21. ARBITRASE : Dengan mengikuti Kontes, Anda setuju bahwa wilayah hukum eksklusif untuk sengketa, klaim, atau permintaan apa pun terkait dengan Kontes dengan cara apa pun akan diputuskan dengan arbitrase yang mengikat. Semua sengketa antara Anda dan Danone AQUA dengan sifat dasar apa pun yang timbul karena Peraturan ini, harus diselesaikan melakui Badan Arbitrase Nasional Indonesia (“BANI”) berdasarkan ketentuan prosedur BANIyang mengikat bagi para peserta dan Danone AQUA berdasarkan ketentuan Peraturan ini. Para pihak setuju untuk menanggung sama rata biaya arbitrase yang timbul.

mainkan kuisnya di link Sumber : http://www.facebook.com/SehatAQUA 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser