thanks to our advertiser

Minggu, 19 Mei 2013

kuis berhadiah mobil 2013

Kuis Undian Berhadiah Uang, Mobil, Motor, Gadget Keren Total 9 Miliar  

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info kuis undian dari promo Kopi ABC Srruput 9 Milyar. Pastinya sudah tau kan ya? kan udah diiklanin di TV. Sekedar buat mengingatkan dan memberitahu pada sobat yang belum tahu. Berikut caranya

Caranya:
1. Kumpulkan 5 sachet kopi ABC bertanda khusus dan data diri, lalu masukkan dalam amplop
2. Kirim ke " PO BOX KOPI ABC JKT 10000" atau masukkan ke Drop Box di Pasar atau Radio yang terpilih.
3. Nantikan pengumuman pemenangnya di TV, Media Cetak atau di www.kopiabc.co.id
4. Batas pengiriman sampai 15 Juni 2013.

Daftar Hadiahnya
Hadiah Utama :
 1 Miliar Uang Tunai
10 Toyota Avanza
100 Samsung Galaxy Note II

Hadiah Bulanan :
2 Toyota Avanza
100 Honda Scoopy
1000 Samsung Galaxy Chat

Untuk syarat dan ketentuan lengkapnya bisa kamu akses web resminya di
http://kopiabc.co.id/srruput9m

Ayo kirim sebanyak yang anda mampu, katanya sih semakin banyak kirim kesempatan menang semakin banyak juga. emang bener sih, tapi semua adalah keberuntungan, bagi yang beruntung pasti menang, mau kirim berapa kek, kalau menang ya menang.

Selamat mengikuti sobat.

info :

Gagal Kirim, Kuis Ertiga Matic Kelebihan Beban?

Layanan SMS milik Suzuki Ertiga yang dibuat untuk kuis “Ertiga Matic” nampaknya mengalami gangguan akibat banyaknya SMS yang masuk. Bagaimana tidak. Kuis berhadiah satu unit mobil Ertiga matic itu dapat dengan mudah diikuti siapa saja. Durasi lomba yang hanya dua hari mendorong orang untuk bergegas mengirimkan jawaban via SMS.

Suzuki mengumumkan kuis berhadiah lebih dari 150 juta Rupiah itu antara lain di Harian Kompas edisi Jumat, 17 Mei 2013, mengambil posisi iklan cover empat halaman. Dengan besarnya promosi, dapat dipastikan banyak pembaca koran yang ikut serta. Selain itu, iklan serupa juga dipasang di website resmi Suzuki Indonesia.

Program kuis bertajuk “Ertiga Matic memudahkan perjalanan keluarga Indonesia” ini akan berakhir tengah malam nanti pukul 23:59 WIB. Menurut rencana, Suzuki akan mengundi nomor telepon peserta dengan jawaban yang benar. Pengundian pemenang dilakukan di Mall Kota Kasablanka, Minggu (19/5) besok, pukul 19:00 WIB. Nama pemenang akan diumumkan di Harian Kompas edisi 27 Mei 2013.

Mengikuti kuis ini cukup mudah. Anda diminta menghitung kalimat tertentu yang ada di dalam iklan. Jawaban kuis dikirim lewat SMS ke nomor ponsel biasa (bukan nomor khusus) 0811162699 dengan format NAMA#NO KTP#JAWABAN.

Kalau sampai saat ini tidak berhasil mengirim SMS, Anda tidak sendiri. Banyak yang mengeluh tidak berhasil kirim SMS ke nomor yang diminta. Sampai sekarang pun, status SMS ke nomor itu tidak ‘tidak terkirim’.

Di Twitter, bahkan ada pengguna yang mengaku tidak bisa mengirim SMS sejak jam dua siang kemarin. “@erigamania kuis ertiga di harian @jawapos kok sms nya gagal terus ke nomer 08111626999. Apa emang hanya iklan belaka#berhadiah ertiga matic,” kicau @MaiyaKu99.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak @ertigamania terkait penyebab gangguan. Apakah karena kelebihan beban atau ada faktor lainnya yang menyebabkan calon peserta gagal mengirimkan SMS.