thanks to our advertiser

Minggu, 26 Mei 2013

hadiah telkomsel poin 2013

fAQ
1. Apa yang dimaksud dengan program TELKOMSELpoin?
Adalah program loyalitas yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel, baik pengguna kartuHALO, simPATI maupunKartu As. Pelanggan mendapat poin tergantung dari jumlah pemakaian dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan manfaat atau hadiah tertentu.

2.  Bagaimanacarapelangganmendapatkan poin?
Poin regular, adalah poin reward yang diberikans ecara regular setiapb ulannya.
kartuHALO              : Rp5.000 = 1 poin dari total tagihan
simPATI&Kartu As     : Rp5.000 = 1 poin dari akumulasi pemakaian
          
3.  Kapan pelanggan mendapatkan poin tersebut?
Pelanggan mendapat poin maksimal setiap tanggal 15 setelah bulan perhitungan pemakaian atau tagihan

Bulan perhitungan (misal: Januari)
Tanggal pendapatan poin
Total tagihan* atau total pemakaian
Maksimal 15 Februari,
* BC6, BC11, BC 16 dan BC20 menyesuaikan, maksimal 15 hari setelah akhir BC masing-masing.

4. Poin dapat ditukar dengan apa saja ?
Poin yang dimiliki oleh pelanggan dapat ditukarkan dengan program-program loyalty, sedangka ninformasi mengenai program loyalty dapat dilihat www.telkomsel.com, call ke UMB *700# atau call center 133 untuk postpaid dan 155 untuk prepaid. Selain itu, poin dapat ditukarkan dengan program lain seperti sejumlah merchant yang bekerjasam adenganTELKOMSEL.
 
5.  Apakah poin dapat dikirimkan kepada pelanggan lainnya ?
Pelanggan dapat mengirimkan Poin yang dimiliki kepada pelangganlainnya. Untuk mengirimkan Poin tersebut, adalah:
Untuk transfer 50 Poin   : KIRIM50<spasi>No. HP Tujuan -->Cth. KIRIM50 0812345678
Untuk transfer 100 Poin : KIRIM100<spasi>No. HP Tujuan -->Cth. KIRIM100 0812345678
Poin yang ditransfer tidak berubah masa aktifnya

 6.  Berapa tarif SMS ke 777?
Setiap pengiriman SMS ke 777 akan dikenakan tarif  Rp1,-

 
7. Apakah poin memiliki usia atau batas waktu penukaran ?
Setiap poin yang dimiliki pelanggan mempunyai masa berlaku maksimal 1 tahun (12 bulan) sejak didapatkan. Apabila sampai pada waktu masa berlaku Poin tersebut habis danp elanggan belum/tidak menukarkan Poin yang dimiliki, maka system akan secara otomatis menghanguskan Poin pelanggan tersebut. Untuk mengetahui Poin yang akan hangus, cukup dengan ketik HANGUS SMS ke 777

OIN REGULER POST PAID
Basic Poin Postpaid adalah Poin yang di dapatkan pelanggan postpaid, dengan ketentuan Rp 5000 = 1 Poin, dan berlaku kelipatan. Definisi total pemakaian adalah total tagihan sesuai dengan invoice pada bulan berlangsung.

 
POIN REGULER PRE PAID

Perhitungan Basic Poin Prepaid adalah poin yang di dapatkan pelanggan prepaid, dengan ketentuan pemakaian Rp. 5000 = 1 Poin. Pemakaian dihitung dan ditambahkan pada bulan berikutnya.

Definisi pemakaian untuk prepaid adalah seluruh transaksi yang mengurangi pulsa eksisting, kecuali untuk transfer pulsa.

 
POIN BONUS

Poin bonus di dapat pelanggan dari program khusus yang dilaksanakan secara ad hoc dan dalam kurun waktu tertentu, misalnya poin bonus yang di dapat dari pembeian paket data selama Januari. Jumlah poin yang di dapat mempunyai perhitungan tersendiri menurut program yang di jalankan. Poin bonus mempunyai masa aktif maksimal 6 bulan.


Catatan :
Untuk pelanggan HALOhybrid, POIN yang diperoleh adalah POIN yang berasal dari pemakaian dalam mode pascabayar, dan untuk isi ulang/dalam mode prabayar tidak mendapatkan POIN.
Untuk pelanggan Co-Brand Citibank ataupun Co-Brand dengan yang lainnya, POIN yang diperoleh adalah POIN yang berasal dari pemakaian kartu kredit Citibank atau yang lainnya dengan perhitungan tersendiri dan bukan menjadi TELKOMSELpoin.

 
MASA BERLAKU POIN

POIN yang diperoleh pelanggan memiliki masa berlaku selama1 tahun sejak POIN tersebut diperoleh. Informasi POIN yang akan kadaluarsa/hangus bisa didapatkan pelanggan dengan cara mengetik HANGUS sms ke 777

selgnkapnya di sini  http://www.telkomsel.com/program/telkomsel-poin/9570-Telkomsel-Poin-2013.html