Sabtu, 25 Mei 2013

lomba ide kreatif 2013

 Ide kamu dapat bernilai besar! ( lomba ini diadakan oleh KOMPERNIK)
AusAID Indonesian Social Innovator Award memberikan tiga jenis hadiah, dengan hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp. 30 juta, ruang kerja selama setahun, dan program mentoring.

Solusi tranformasional kamu dapat tercakup dalam bidang: pertanian, pendidikan, energi dan lingkungan, kesehatan, teknologi informasi, serta air dan sanitasi.


Kami sedang melakukan pencarian ke seluruh negeri untuk menemukan ide yang berpotensial untuk memberikan dampak di Indonesia. Pemenang kompetisi akan mendapatkan kesempatan untuk dapat mengubah visinya menjadi kenyataan!

Yayasan Kopernik bekerja sama dengan Australian Agency for International Development (AusAID) dan Hubud dalam mengadakan AusAID Indonesian Social Innovator Award, sebuah kompetisi
bagi individu berjiwa sosial yang tertarik untuk mengaplikasikan inovasi terhadap berbagai masalah di Indonesia terkait dengan kebutuhan dasar manusia, yang tercakup dalam bidang pertanian, pendidikan, energi dan lingkungan, kesehatan, teknologi informasi, serta air dan sanitasi.

Apakah kamu memiliki ide-ide inovasi sosial? Baca bagaimana cara mendaftarnya.



PenghargaanAusAIDIndonesianSociaInnovator
Merupakan ide terbaik dengan yang memiliki potensi terbesar untuk menciptakan transformasi sosial di Indonesia. Hadiah utama termasuk Rp 30.000.000, ruang kerja untuk satu tahun dan mentoring agar pemenang dapat segera menciptakan perubahan!

PenghargaanServing the last mile
Merupakan ide yang paling berpotensi mengatasi masalah komunitas marjinal di Indonesia yang tinggal di daerah-daerah tidak terjangkau. Mendapatkan hadiah uang sejumlah Rp 5.000.000.

Penghargaan The people's choice
Ditentukan melalui voting para pengunjung pada acara penganugerahan penghargaan. Mendapatkan hadiah uang sejumlah Rp 2.500.000.

Penghargaan Innovate for Good
Microsoft Innovate for Good (I4G), yang merupakan program dari Microsoft Youthspark, akan menerima 10 individu dengan ide terbaik untuk ikut dalam konferensi eksklusif yang akan dilaksanakan di Jakarta. Dalam konferensi ini, para peserta akan bertemu inovator sosial lainnya dan mendapatkan kesempatan untuk bisa mengikuti pelatihan serta aktivitas yang dapat membantu mewujudkan ide mereka.
*Terbatas hanya untuk peserta berusia 18 sampai 30 tahun. Hadiah tidak termasuk transportasi.


Cara Pendaftaran

Isi formulir pendaftaran ATAU kirimkan video kreatif berdurasi maksimal 3 menit yang menjawab pertanyaan-pertanyaan
dalam formulir.
untuntuk formulirnya silahkan download i situs resminaya di sini : http://kopernik.info/innovatoraward/id/?gclid=CKv_s-nmsLcCFUxV4godbjQAdw ( situs resmi pengada kontest)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser