Sabtu, 25 Mei 2013

undian berhadiah teh gelas 2013 hati2 penipuan

selamat datang di blog kami di situs kuis berhadiah yang berada di link http://berhadiahkuis.blogspot.com/ hari ini saya ingin menginfokan kepada saudara yang mendapat  sms yang  masuk ke pesan anda ,jangan langsung percaya dan mengirimkan duit atau bentuk apa pun ke pada yang bersangkutan karena mungkin dia akan menipu anda .

berdasarkan laporan yang masuk  banyak yang melaporkan bahwa sms ini bernada penipuan ini sudah bayak dan meresahkan masyarakan , jika perlu anda bisa melaporkan ke polisi supa di tindak lanjuti pihak yang berwajib sms tersebut

berikut aduan dari pada teman-teman :


big mac8 Februari 2013 09.04

saya baru saja mendapatkan undian berhadiah 1 unit mobil xenia dari teh gelas (pt.cs2 pola sehat),terdapat 3 lembar kertas dengan beda ukuran yg menerangkan tanda bukti keabsahan undian tersebut. Untuk itu saya ingin mengkonfirmasikan apakah PT.CS2 Pola Sehat mengadakan undian tersebut dengan batas akhir kelengkapan berkas pada tanggal 30 maret 2012
Balas

ulfivaberra benmall1

saya juga sama seperti pernyataan anda diatas..
saya mndapatkan 2 lembar kertas undian tersebut. mohon konfirmasinya.
Balas

Cerita Ku19 September \

saya baru saja mendapatkan undian berhadiah 1 unit mobil xenia dari teh gelas (pt.cs2 pola sehat),terdapat 3 lembar kertas dengan beda ukuran yg menerangkan tanda bukti keabsahan undian tersebut. Untuk itu saya ingin mengkonfirmasikan apakah PT.CS2 Pola Sehat mengadakan undian tersebut dengan batas akhir kelengkapan berkas pada tanggal 30 Desember 2012
Balas
informasi kuis dan berita20 September 2012 17.37

Perlu kami informasikan bahwa Teh Gelas adalah merek dagang dari Perusahaan Orang Tua Group, untuk informasi lebih lanjut mengenai program tersebut silahkan buka situs resminya di WWW.OT.CO.ID atau hubungi layanan konsumen OT di 0800-107-7777 (Toll Free), hati2 terhadap penipuan
Balas

putri nur anggraini\

po-box teh gelas berapa yya ..

yang dapet kupon xenia di kampungku aja ada 3 orang. aku dapet kupon 1. belum di tempat lain termasuk sodara sodara di atas. bukannya hadiah xenia cuma 1 aja..? search di internet. pake keyword undian teh gelas. ternyata ada yang sudah transfer uang segala. dan xenia tidak di kirim ke rumah. be ware. hati hati

hati 2 penipuan tuh saya juga pernah dapet undian berhadiah mobil xenia
disuruh dateng ke alamat ciujung tangerang tapi disana alamat yang dicari tidak ada
mohon informasikan keabsahan no telp berikut

021 40041881
0857707020003

mari kita persempit ruang gerak para penipu....
Balas

Anonim

saya kemarin dapet kupon un dian itu jg,,sampe 2 lembar.....
aneh,,,,,ko bisa ya ada orang cari duit dengan cara itu.

buat kalian smua,,,,hati hati aja.
Balas
endang wahyudi23 Januari 2013 00.29

Saya mendapatkan kupon undian the gelas,apa benar?
Balas
Bellabonks28 Januari 2013 16.58

sya mau bertanyak apa benar teh gelas mengdakan undian berhadiah krna sya mendapat kan kupon hadiah dri teh gelas 1yunit mbil dengan kupon 3lembar yank berbda btas waktunya 29 juni 2013 terimaksih tlonk cepat di jwab.,.,.,
Balas
basuki rachmad28 Januari 2013 18.12

saya basuki rachmad dari bali,saya mendapatkan kupon hologram berhadiah dari teh gelas periode ke 3 tahun 2013.yang saya tanyakan apakah itu sah dari prodak teh gelas?karena dari pengalan teman2 setanah air banyak marak penipuan mengatas namakan prodak teh gelas.tolong pemberitahuannya melalui email saya ( basukirachmad60@gmail.com ) atau telepon/sms ke no 085739249900 saya tunggu jawabnya trima kasih..
Balas
Muksin Arip2 Februari 2013 08.49

BANAYK YG UDAH DAPAT KUPON HADIAH MOBIL, TERMASUK SAYA.DITELEPON MALAH MINTAK BAYAR PAJAK MOBILNYA DULU BRU BISA TERIMA HADIAH...
WK WK WK WK WKWKWKWK,,,,,
SEMUA PERNYATAAN TEMAN2 NGK ADA YG DAPAT TANGGAPAN DARI PEMILIK BLOG...
LAGI PULA MASAK PEMILIK PERUSAHAAN BESAR YG MAMPU BERIKAN HADIAH BANYAK MOBIL KOM TDK MAMPU BIKIN WEB...HE HE HE MALAH PROMOSI LEWAT BLOG.....OHAAAAM...
Balas
Anonim7 Februari 2013 10.39

buat menejemen teh gelas harap bisa ngasi solusi, apa bila ada undian kayak gitu, sekarang aja aq dapat undian mobilll dan semua nomer pemasaran/customer di hubungi engak ada yg bisa, klu bener kayak gini jangan adakan undian segala....
jadi customer engak sampai tertipu
harap di perhatikan customer

contact us : 085730503362 ( pak sukarno )
Balas
Anonim18 Februari 2013 23.07

Modus hampir sama, buka pintu rumah pagi-pagi sudah ada kupon depan pintu???? Darimana datangnya kupon ini???????
HATI-HATI
Balas
informasi kuis dan berita19 Februari 2013 16.03

Kepada semua yg berkomentar di artikel ini, kami informasikan sekali lagi bahwa kami (pemilik blog http://infokuiz.blogspot.com )sama sekali tidak ada hubungan kerjasama atau kontrak dengan perusahaan OT selaku produsen Teh Gelas, disini kami hanya menginformasikan kuis2 berhadiah yg diadakan oleh banyak produsen baik makanan,minuman,dan lain-lain. jadi jika ingin bertanya mengenai hadiah dari kemasan Teh Gelas, silahkan anda mengunjungi situs resmi OT di WWW.OT.CO.ID facebook: www.facebook.com/OtForYou atau hubungi layanan konsumen OT di 0800-107-7777 (Toll Free).sekali lagi hati2 terhadap penipuan.
Balas
galuh21 Februari 2013 09.45

@...dah gak usah dipercaya tuh undian gimana bisa ngasih mobil prusaan nya aja jualan teh gelas gitu wwkwkwkw ......
Balas
Anonim25 Februari 2013 14.38

mendingan nikmati aja kesegaran teh gelasnya....jangan terpancing dgn trik2 org yg mau mengilas uang anda.
Balas
rahul 2 maret 20132 Maret 2013 17.53

saya berungtung mendapatkan kupon undian langsung berhaduah mobil xenia, Dr pt. cs2 pola sehat. tp bagaimana ya caranya mencairkannya???????????? mohon komfirmasi dr teh gelas!!!!!!!!!!!!
Balas
saepul mikdar7 Maret 2013 23.37

sama gan sy dapt kupon td sore ada didpn rumah .. sempat ditelp tapi ga nyambung ,, setelah cek via web trenyata blog .. wkwkwkwk langsung tanya mbah google .. bener bgt .. tertipu untung belum transfer duit .. dasar .. tuh orang kita sumpahin hidupnya ga berkah .. dapat karma-nya dia
Balas
Anonim8 Maret 2013 01.25

bohong alias penipu
Balas
eko10 Maret 2013 13.35

kuponnya itu kyak gimana gak ? kalau aq lgsung dpat dari kemasan kardus teh gelas,, itu beneran apa endak gan ?
Balas
minami nike13 Maret 2013 08.46

bohong tuh, aku uda liat di web, klo bener dapet hadiah langsung dikirim, g usah transfer uang segala
Balas
Anonim15 Maret 2013 13.15

Kalau ujung2nya penipuan ya jangan mau kerja sama.
Itu kan malah bikin rusak nama perusahaan lo.....
Kasihan mereka yg kena tipu....
Balas
eva efriyani1 April 2013 11.17

Pada hari ini saya mendapatkan hadiah heboh milyaran kebaikan teh gelas berupa mobil xenia. bagaimana cara untuk mendapatkannya ?????????????????????????????
Balas
Rehan al Fatah12 April 2013 19.07

PIKIRAN HARUS JERNIH.....

JANGAN MUDAH TERTIPU DENGAN HAL2 SEPERTI ITU
Balas
Anonim22 April 2013 19.32

sore ini ane mendapatkan undian kupon teh gelas depan rumah ane, dan ane sudah curiga dengan nomor layanan konsumen yang tercantum
masa iyaa layanan konsumen nomornya nomor GSM lokal
terus gw harus bilang wow gitu sama penipunya kalo nelpon
apa penipunya yang harus bilang wow pas gw telpon
hadeuhh
seharusnya yang mendapat kupon undian yang sama seperti ini kita bisa berkerja sama dengan cara buat thread kaskus atau apa
yang pasti ane ga suka dengan penipu kaya gtu
Balas
Anonim23 April 2013 17.51

sama Gan...barusan ponakan saya nemu juga kupon di depan rumah dr PT.CS2 Pola Sehat..
syukurlah baca postingan di atas...jadi jelas penipuan
Balas
informasi kuis dan berita24 April 2013 01.15
Teman-teman semua, kami informasikan sekali lagi bahwa, promo berhadiah teh gelas tidak dipungut biaya sepeser pun dengan alasan apapun, karena pajak dan ongkos kirim ditanggung oleh pihak perusahaannya ( dalam hal ini PT. OT Group) . hati-hati terhadap penipuan, promo berhadiah teh gelas juga sudah berakhir pada desember 2012, jika menemukan kupon dengan nomor handphone lokal (seperti 085255xxxx ,0819889xxx) maka dapat dipastikan itu adalah penipuan. situs resmi tentang produk teh gelas bisa kalian lihat di www.ot.co.id :)

13 komentar:

  1. saya kemarin juga dapet kertas undian teh gelas, dan disuruh hubungin no yang ada di teh gelas itu,apa ini penipuan????
    mohon tanggapannya.....

    BalasHapus
  2. saya di bandar lampung hari ini juga mendapat 3 lembar kupon undian dari teh gelas yang berhadiah mobil DAIHATSU XENIA per tanggal 1 juli 2012 s/d 31 desember 2013
    no yang tertera di kupon 021-50317000 / 085319777787

    BalasHapus
  3. tadi siang sudara sy beli teh gelas 1 dus, ddlmx dy mendpt undian 1 mobil xenia, dy telp no ddus tdk aktif, dy telp no dhologram aktif n dy dminta utk transfr uang utk pengurusan biaya stnk,bpkb n pengiriman n dtransfer lwt BRI an ARDI HERMAWAN no rek. 0837-0100-2220-506 tgl 15/08/2013 jam 10:37:11 dr BRI cab Tomohon SULUT. sebesar 4,7 jt. saudara sy kena TIPU. tlg kepolisian tindaklanjuti...

    BalasHapus
  4. ane jam 15 00 sore tanggal 21 agustus 2013 dapet undian juga percaya gak percaya.setelah liat komentr agan2 ane jd percaya bahwa ini penipuaan.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Yang perlu temen2 lihat adalah customer carenya dari program tersebut yang benar adalah 0800-10-7777 (Bebas biaya pulsa) & 021-58397777 atau bisa dilihat di "http://ot.co.id/Promotions_Files/26-promotehgelas.jpg", silahkan saja dicocokan No customer care yang tertera di kupon yang temen - temen dapatkan.
    Dan yang paling penting semua macam hadiah yang tertera GRATIS atau tanpa dipungut biaya apapun!!

    BalasHapus
  7. Sy jg dpt, trus sy cb tlp. Kok dua tlp nya pake nmr fleksi (sy mulai curiga, kok perushn gede pake fleksi), tapi sy penasaran tlp. sampe ada yg terima. Katanya sih iya bpk dpt hadia Xenia dengan kode pin sekian. Dlm kupon malah diterangkan bahwa pajak hadiah ditanggung perush. Salah satu syaratnya minta slip validasi bank setempat (maksudnya apa/bagmana?). Wah pokoknya meyakinkan, sekaligus membingungkan!!! Kayaknya kupon2 tsb sengaja dilemparkan ke rumah2, karena sy ga pernah beli produk teh gelas. Jangan cepat percaya.....!

    BalasHapus
  8. saya juga kmren dpt undian itu, iti bnr atau tdk sich?
    mohon tanggapan nya ya

    BalasHapus
  9. anak sy sepulang sholat tadi subuh juga dapat kupon berhadiah Xenia dari PT CS2 POLA SEHAT, walaupun sy tahu persis klo itu adalah penipuan, malah modus yg dia pakai itu bukan modus baru, yaitu ada keterangan dukungan dari Dirlantas Polda Metro. tapi untuk tidak langsung mematahkan semangat anak saya, sy tanya ke uncle google untuk memastikannya.
    benar-benar penipuan
    koq jaringan mereka luas amat ya? seantero Indonesia :(

    BalasHapus
  10. semalam Sore saya juga dapat benda yang sama di depan warung diseberang rumah kost saya. Saya Asli anak medan tp skrg saya lagi dibandung liburan. mendapatkan kupon ini saya jadi teringat dengan abang saya yg sudah meningga; 2 tahun yanglalu. dia mendapat kupon yg sama seperti sy dapatkan ini. saya segera sadar ini adalah MODUS PENIPUAN. saya cek di google, mengenai topik penipuan berkedok undian produk berhadiah. 3 lembar yg berbeda, mencatut Nama Kapolri, Depsos dan Nama Perusahaan Gadungan yaitu PT Cs2 Pola Sehat. dan mencatut gambar logo PT. Org Tua. emang mereka ini puya jaringan yng sangat luas bahkan se asia tenggara, 3 bulan yg lalu modus penipuan sepeerti ini terjadi juga di malaysia dan di Singapore. Waktu itu saya sedang belanja di EON Joho Malaysia dan toko makanan ringan di Boonlay Singapore. ntah kenapa, dalam waktu yg tidak lama jarak kedua nya, saya mendapati penipuan yg modelnya sama seperti di Indonesia, namun CATUT an merek dagang dan produk yg di pake sesuai dengan produk Lokal, arusnya Aparat hukum Indonesia segera menyelesaikan ini. sudah meresahkan banged. bersukur saya dan orang2 di lingkungan saya tidak ada yg kena TIPU. Tlg sebarkan informasi ini kepada semua orang.

    BalasHapus
  11. Saya inisial LZ dipadang tgl 13 DES 2013, brusan dapt kupon depan ​‎rumah, isinya juga 3 lbr dan dhub ternyata ada yg mengangkat tlpn.dan sya disuruh krim uang lwt rek tw pos 3.750.000 utk bkin STNK dan balik nama. kta nya mobil nya akan diantarkan langsung kepadang melalui pesawat terbang."̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ .ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ Dan disuruh tunggu di bandara X_X‎​.•*˚*•..Hä Ðέê♓.•*˚*•.. Hampir saya tertipu untung saya buka citus TEH GELAS.

    So G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ akan ku krim dasar penipu ulung,, tobat lah wahai penipu kembali lah kejalan yg benar

    BalasHapus
  12. trnyata sudah banyak yg hampir tertipu, sya pun dmikian...
    tdi pgy swktu sya hendak brgkt kuliah jug mnemukan lipatn krts yg dbungkus plastik kecil dg rapi d depn pintu rumh, , ,
    sepulgnya dri kmpus sya buka isinya kupon undian brhdiah mobil, kget sich iyaw, wong sya tidk mrsa beli produk ini kq tau2 dpet undian?? ada rsa senang jug krna ayah sya bru2 ini pgen beli mobil, tpi sya tdk mau trtipu begitu sja, , ,
    kmudian sya tnya sma mbah google, eeh kthuan jug klau penipuan,,,
    Gmna klau kita laporin aja k pihak berwajib bareng2_biar tau rsa tu penipu,,,

    BalasHapus

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser