mainkan kusinya di http://www.telkomsel.com/arsenal.
#simPATIbola Gooners Games
Main dan raih skor sebanyak-banyaknya, siapa tahu kesempatan nonton Arsenal di Emirates Statium. UK bisa jadi milikmu. Menangkan juga smartphone keren setiap minggunya.
let's start the kick off!
FAQ
1. Apakah yang dimaksud dengan program Exclusive Pre-sale: Arsenal VS INA?
Program Exclusive Pre-sale: Arsenal VS INA adalah program loyalitas yang diberikan khusus kepada pelanggan Telkomsel dimana pelanggan berhak mendapatkan diskon 20% dan keuntungan lainnya untuk pembelian tiket presale Arsenal VS INA, yang akan diadakan di Gelora Bung Karno, Senayan pada tanggal 14 Juli 2013 mendatang dengan menukarkan 50 TELKOMSELpoin
2. Kapan program ini dilaksanakan?
3. 7 April – 7 Mei 2013
3. Persyaratan apa yang harus dimiliki pelanggan untuk dapat menikmati promo ini?
Persyaratan yang harus dimiliki pelanggan untuk dapat menikmati promo ini adalah:
- Pelanggan merupakan pelanggan Telkomsel
- Pelanggan memiliki minimal 50 TELKOMSELpoin
4. Dapatkah pelanggan kartuHalo dan KartuAS mengikuti program ini?
Ya. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan Telkomsel
5. Bagaimana cara mengecek jumlah TELKOMSELpoin?
Pelanggan dapat mengakses *700# dan memilih menu ”Cek Poin”
6. Bagaimana cara pelanggan mengikuti program ini?
Pelanggan yang ingin mengikuti program ini dapat mengirimkan SMS ke 777 dengan mengetik ARS kirim ke 777, lalu ikuti langkah selanjutnya
7. Bagaimana apabila pelanggan tidak melakukan pembelian tiket dengan jangka waktu setelah 7 hari dari tanggal notifikasi diterima?
Notifikasi SMS dan kode voucher dari 777 dianggap tidak berlaku apabila pelanggan tidak melakukan pembelian tiket dengan jangka waktu setelah 7 hari dan tanggal notifikasi diterima
8. Apakah TELKOMSELpoin pelanggan dikembalikan apabila SMS notifikasi sudah tidak berlaku lagi karena telah melewati batas 7 hari pembelian?
TELKOMSELpoin pelanggan tidak dapat dikembalikan apabila SMS notifikasi telah expired karena melewati batas 7 hari pembelian
9. Apakah setiap pelanggan memiliki batasan untuk melakukan penukaran TELKOMSELpoin dan pembelian tiket untuk program ini?
Tidak. Setiap pelanggan tidak memiliki batasan penukaran poin untuk program ini
10. Apakah pelanggan yang memiliki notifikasi yang telah melewati 7 hari dapat melakukan penukaran poin kembali?
Ya. Pelanggan dapat melakukan penukaran poin kembali meskipun pelanggan telah memiliki notifikasi yang telah melewati masa lebih dari 7 hari
11. Apakah persedian tiket untuk program ini terbatas?
Ya. Tiket yang dijual untuk program ini terbatas
12. Ketika pelanggan melakukan penukaran TELKOMSELpoin untuk program ini, terdapat balasan: ”Maaf, poin Anda tidak mencukupi untuk penukaran ini. Anda harus memiliki 50 poin untuk melakukan penukaran ini”. Apa maksud dari notifikasi tersebut?
Poin pelanggan kurang dari 50 TELKOMSELpoin sehingga pelanggan tersebut tidak dapat mengikuti program ini. TELKOMSELpoin pelanggan tidak terpotong
13. Berapakah tarif pengiriman SMS ke 777?
Tarif pengiriman SMS ke 777 adalah Rp.1,-/SMS
14. Apakah poin pelanggan dikembalikan apabila pelanggan telah melakukan penukaran poin, namun tiket telah habis?
Tidak. Poin pelanggan tidak dapat dikembalikan apabila pelanggan telah melakukan penukaran TELKOMSELpoin, tetapi persediaan tiket telah habis.
Outlet offline KiOSTiX
KiOSTiX Main Ticket Box
Ruko Golden Boulevard R2/ 38-39.
Jl. Pahlawan Seribu
BSD – Tangerang 15322
Telepon: +6221 5316 3240
KiOSTiX @ Pacific Place
Pacific Place lantai 3 (dibelakang counter Master Card, didepan Crocs)
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53
Jakarta Selatan, 12190
KiOSTiX @ Pluit Village
Pluit Village di Meja Informasi lantai Ground (depan Pizza Hut)
Jl.Pluit Indah Raya, Penjaringan,
Jakarta Utara, 14450
KiOSTiX @ PX Pavillion St. Moritz
Tempat Penukaran di Lobby (didepan JCO)
Jl. Puri Indah Raya Boulevard Blok U1 , Puri Indah
Jakarta Barat
KiOSTiX @ Pejaten Village
Pejaten Village (Di meja Informasi, Lobby. didepan JCO)
Jl. Warung Jati Barat 39 Pejaten, Jakarta Selatan
KiOSTiX @ Cibubur Junction
Cibubur Junction (di Meja Customer Service, depan Breadlife)
Jl. Jambore No.1,Ciracas
Jakarta Timur
KiOSTiX @ Lippo Mall Kemang
Lippo Mall Kemang (di Meja Customer Service. Lantai dasar/ground. didepan Debenhams)
Jl. Pangeran Antasari No.36.
Jakarta Selatan
KiOSTiX @ Gajah Mada Plaza
Gajah Mada Plaza (di Meja Customer Service, Lobby. didepan JCO)
Jl. Gajah Mada 19-26
Jakarta Pusat
KiOSTiX @ Plasa Semanggi
Plasa Semanggi (UG Floor, information desk)
JL. Jend. Sudirman Kav. 50
Jakarta Selatan
KiOSTiX @ Mal Artha Gading
Loby Nusantara Mal Artha Gading (samping JCo atatu Breadtalk)
Jl. Artha Gading Selatan no.1
Jakarta Utara 14240
Phone: 021-45858180
#simPATIbola Gooners Games
Main dan raih skor sebanyak-banyaknya, siapa tahu kesempatan nonton Arsenal di Emirates Statium. UK bisa jadi milikmu. Menangkan juga smartphone keren setiap minggunya.
let's start the kick off!
FAQ
1. Apakah yang dimaksud dengan program Exclusive Pre-sale: Arsenal VS INA?
Program Exclusive Pre-sale: Arsenal VS INA adalah program loyalitas yang diberikan khusus kepada pelanggan Telkomsel dimana pelanggan berhak mendapatkan diskon 20% dan keuntungan lainnya untuk pembelian tiket presale Arsenal VS INA, yang akan diadakan di Gelora Bung Karno, Senayan pada tanggal 14 Juli 2013 mendatang dengan menukarkan 50 TELKOMSELpoin
2. Kapan program ini dilaksanakan?
3. 7 April – 7 Mei 2013
3. Persyaratan apa yang harus dimiliki pelanggan untuk dapat menikmati promo ini?
Persyaratan yang harus dimiliki pelanggan untuk dapat menikmati promo ini adalah:
- Pelanggan merupakan pelanggan Telkomsel
- Pelanggan memiliki minimal 50 TELKOMSELpoin
4. Dapatkah pelanggan kartuHalo dan KartuAS mengikuti program ini?
Ya. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan Telkomsel
5. Bagaimana cara mengecek jumlah TELKOMSELpoin?
Pelanggan dapat mengakses *700# dan memilih menu ”Cek Poin”
6. Bagaimana cara pelanggan mengikuti program ini?
Pelanggan yang ingin mengikuti program ini dapat mengirimkan SMS ke 777 dengan mengetik ARS kirim ke 777, lalu ikuti langkah selanjutnya
7. Bagaimana apabila pelanggan tidak melakukan pembelian tiket dengan jangka waktu setelah 7 hari dari tanggal notifikasi diterima?
Notifikasi SMS dan kode voucher dari 777 dianggap tidak berlaku apabila pelanggan tidak melakukan pembelian tiket dengan jangka waktu setelah 7 hari dan tanggal notifikasi diterima
8. Apakah TELKOMSELpoin pelanggan dikembalikan apabila SMS notifikasi sudah tidak berlaku lagi karena telah melewati batas 7 hari pembelian?
TELKOMSELpoin pelanggan tidak dapat dikembalikan apabila SMS notifikasi telah expired karena melewati batas 7 hari pembelian
9. Apakah setiap pelanggan memiliki batasan untuk melakukan penukaran TELKOMSELpoin dan pembelian tiket untuk program ini?
Tidak. Setiap pelanggan tidak memiliki batasan penukaran poin untuk program ini
10. Apakah pelanggan yang memiliki notifikasi yang telah melewati 7 hari dapat melakukan penukaran poin kembali?
Ya. Pelanggan dapat melakukan penukaran poin kembali meskipun pelanggan telah memiliki notifikasi yang telah melewati masa lebih dari 7 hari
11. Apakah persedian tiket untuk program ini terbatas?
Ya. Tiket yang dijual untuk program ini terbatas
12. Ketika pelanggan melakukan penukaran TELKOMSELpoin untuk program ini, terdapat balasan: ”Maaf, poin Anda tidak mencukupi untuk penukaran ini. Anda harus memiliki 50 poin untuk melakukan penukaran ini”. Apa maksud dari notifikasi tersebut?
Poin pelanggan kurang dari 50 TELKOMSELpoin sehingga pelanggan tersebut tidak dapat mengikuti program ini. TELKOMSELpoin pelanggan tidak terpotong
13. Berapakah tarif pengiriman SMS ke 777?
Tarif pengiriman SMS ke 777 adalah Rp.1,-/SMS
14. Apakah poin pelanggan dikembalikan apabila pelanggan telah melakukan penukaran poin, namun tiket telah habis?
Tidak. Poin pelanggan tidak dapat dikembalikan apabila pelanggan telah melakukan penukaran TELKOMSELpoin, tetapi persediaan tiket telah habis.
Outlet offline KiOSTiX
KiOSTiX Main Ticket Box
Ruko Golden Boulevard R2/ 38-39.
Jl. Pahlawan Seribu
BSD – Tangerang 15322
Telepon: +6221 5316 3240
KiOSTiX @ Pacific Place
Pacific Place lantai 3 (dibelakang counter Master Card, didepan Crocs)
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53
Jakarta Selatan, 12190
KiOSTiX @ Pluit Village
Pluit Village di Meja Informasi lantai Ground (depan Pizza Hut)
Jl.Pluit Indah Raya, Penjaringan,
Jakarta Utara, 14450
KiOSTiX @ PX Pavillion St. Moritz
Tempat Penukaran di Lobby (didepan JCO)
Jl. Puri Indah Raya Boulevard Blok U1 , Puri Indah
Jakarta Barat
KiOSTiX @ Pejaten Village
Pejaten Village (Di meja Informasi, Lobby. didepan JCO)
Jl. Warung Jati Barat 39 Pejaten, Jakarta Selatan
KiOSTiX @ Cibubur Junction
Cibubur Junction (di Meja Customer Service, depan Breadlife)
Jl. Jambore No.1,Ciracas
Jakarta Timur
KiOSTiX @ Lippo Mall Kemang
Lippo Mall Kemang (di Meja Customer Service. Lantai dasar/ground. didepan Debenhams)
Jl. Pangeran Antasari No.36.
Jakarta Selatan
KiOSTiX @ Gajah Mada Plaza
Gajah Mada Plaza (di Meja Customer Service, Lobby. didepan JCO)
Jl. Gajah Mada 19-26
Jakarta Pusat
KiOSTiX @ Plasa Semanggi
Plasa Semanggi (UG Floor, information desk)
JL. Jend. Sudirman Kav. 50
Jakarta Selatan
KiOSTiX @ Mal Artha Gading
Loby Nusantara Mal Artha Gading (samping JCo atatu Breadtalk)
Jl. Artha Gading Selatan no.1
Jakarta Utara 14240
Phone: 021-45858180
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini