Rabu, 22 Mei 2013

ikut kuis online berhadiah 2013 dan bisa dapat duit

hari ini saya mengupdate kepada anda yang ingin bermain kuis online sambil iseng maikan kuisnya anda bisa memaikan kuisnya di situs website http://kuis.kapanlagi.com

demikian info tentang kuis berhadiahnya .. dibawah ini  beberapa contoh kuis yang bisa anda jawab ;
1. Cita-cita masa kecil ?
Jawab: Ahli komputer. Saya ingat sewaktu kelas 5 SD, satu kelas ditanyai oleh Bu Ris (guru bahasa indonesia) mengenai cita-citanya. Hampir semua menjawab “dokter”. Saat saya ditanyai, saya menjawab “Ahli Komputer”. Wah, bu Ris langsung kagum karena jawaban saya berbeda dari yang lain  . [Satu lagi, teman saya yang menjawab berbeda adalah Ibnu Alam (dia menjawab ingin jadi Pilot)].

Kalau dipikir-pikir mengenai cita-cita, kira-kira apakah yang menyebabkan mayoritas anak kecil menjawab “Dokter” saat masih kecil ya?  (padahal ini jurusan tersulit di perkuliahan). Apakah tidak terpikir profesi lain? Atau profesi dokter lah yang paling gampang dimengerti (anak kecil belum tentu mengerti teknik indusri, teknik metalurgi, dll)?


2. Tempat yang paling ingin dikunjungi saat kecil?
Jawab: Hmm…lupa. Mungkin Bulan ya? Hahaha. Atau setidaknya, luar angkasa. Penasaran, bagaimana rasanya di sana (sampai-sampai saya percaya saja dengan teman saya yang mengaku sudah ke luar angkasa 

3. kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
benar : karena di rem. (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

4. rem itu gunanya buat apa?
jawab : yah buat berhenti lha….
benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. Rossi juga gak berani ngebut)
5. ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

6. minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)
7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!

8. ruang apa yang paling di takutin di RS…?
jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
benar : ruang administrasi… hehehe,,

9. jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa drajat ?
jawab : 90 drajat
benar : 86,25 (itu ukur aja sendiri)

10. 2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

11. jari kaki depan kucing ada berapa ?
jawab : 10 deh kayanya…
benar : 8 (itung sendiri)

12. jari kaki belakang kucing ?
jawab : 8 juga x… eh 10 apa yah ?
benar : 12 (cek aja sama nyaw)

13. binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan!!!!
benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

14. petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
jawab :apel, anggur, arbei, pear… buah2an import!!!!
benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

15. punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)
Enhanced by Zemanta

3 komentar:

  1. hai teman-teman :)
    saya mau sedikit berbagi ni sama teman-teman semua
    bagi teman-teman yang ingin mendapatkan uang tambahan setiap harinya,ini saya berikan referensi untuk teman-teman sekalian yang mungkin dapat bermanfaat :

    www.rahasiadana.lkmd.net

    http://prosperousboom.com/pages/index.php?refid=airrobert

    http://www.incentria.com/index.php?ref=airrobert

    itu semua adalah beberapa situs online yang bisa memberikan penghasilan tambahan setip harinya dan benar-benar membayar dan bukanlah penipuan
    saya sudah membuktikannya sendiri dan ternyata berhasil 100%

    selamat mencoba
    Salam Sukses :)

    BalasHapus
  2. Hemmm.. Aku sudah tau.. Ternyata jawabannya, ada yg di tambah 2 dan di kurangi 2 dan ada yg lain udah benar, tapi mereka jawab mendekati hampir sama dengan jawaban yg sudah tepat.

    BalasHapus
  3. hai teman-teman :)
    saya mau sedikit berbagi ni sama teman-teman semua
    bagi teman-teman yang ingin mendapatkan uang tambahan setiap harinya,ini saya berikan referensi untuk teman-teman sekalian yang mungkin dapat bermanfaat :

    www.saldoberhasil.lkmd.net

    BalasHapus

terima kasih telah mengunjungi blog ini , silahkan berkomentar dan lihat kuis terbaru setiap harinya di blog ini

thanks to our advertiser